Svargabumi Ubah Sawah Jadi Spot Foto Instagramable

banner 468x60

MAGELANG, KANGENTRAVELING.COM – Sepertinya Magelang selalu menyuguhkan tempat wisata yang berbeda dengan yang lain. Memiliki ikon wisata yang pernah menjadi 7 keajaiban Dunia yaitu Borobudur tak lantas kota ini hanya mengandalkan itu-itu saja.

Belakangan banyak tempat wisata baru yang dikembangkan untuk menambah jumlah wisatawan yang mampir ke kota tersebut. Nah salah satu yang sedang viral banget yaitu Svarga Bumi. Memiliki konsep pedasaan yang alami dengan di balut dengan gaya modern, tempat wisata yang memiliki spot foto yang instagtamable banget ini sontak mencuri perhatian dikalangan wisatawan domestik maupu mancanegara.

Berlokasi di Jalan Borobudur – Ngadiharjo, Sawah, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawatengah. Hamparan sawah disulap menjadi lokasi wisata yang sangat menarik. Dengan pemandangan yang sangat fotogenik ditambah pemandangan Candi Borobudur serta Bukit Menoreh. Svarga Bumi dari Candi Borobudur sangat dekat sekali hanya sekitar 500m atau bisa ditempuh dengan kendaraan dengan waktu kurang dari 15 menit.


Svarga Bumi diubah dari sawah yang kini memiliki 22 spot foto yang instagramable. Walaupun berada di tengah – tengah sawah kamu tak usah khawatir akan sepatu kamu jeblok di lumpur, karena di sini sudah ada jalan kayu supaya kaki kamu ga jeblok di lumpur. Sebelum sobat travel ke sini perlu diperhatikan nih. Pastikan dulu cuacanya sedang dalam kondisi yang cerah karena kalo kamu ke sini sedang cuaca yang buruk akan bikin kamu kecewa. yang kedua pastikan bawa kamera ga perlu kamera profesional sekarang kamera smartphone pun sudah sangat keren. Satu yang perlu kamu perhatikan yaitu jam berkunjung ke sini. Karena di Svarga Bumi tidak buka 24 jam. Jam operasional di sini yaitu pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB, setiap hari kecuali hari kamis. Sedangkan saat weekend Svarga Bumi dibuka pukul 6.30 sampai 18.00 WIB.

Selama New Normal ini svarga bumi tetap dan diberlakukannya sistem protokol serta membatasi jumlah kunjungannya. Pengunjung dapat membeli tiket ketika berada di pintu masuk yang sudah disediakan oleh pengelola cukup dengan membayar sebesar Rp.25.000,- untuk orang dewasa dan anak – anak sebesar Rp.15.000,-. Sangat terjangkau kan ? Jika ke Magelang jangan lupa sempatkan ke Svarga Bumi supaya instagram kamu semakin bagus dengan dihiasi feed foto dari Svarga Bumi.


kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *