Suhu Dingin di Bandung Capai 17 Derajat Celsius, Warga Jakarta “On The Way” Pindah

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Bandung, kota yang dikenal dengan julukan “Kota Kembang” dan rupawan ini sedang menjadi sorotan di jagad jejaring sosial. Alasannya bukanlah faedah seni dan budaya, melainkan suhu udaranya yang baru-baru ini mencapai 17 derajat Celsius.

Sebagai perbandingan, suhu rata-rata di Jakarta biasanya berkisar antara 28-33 derajat Celsius. Oleh karena itu, kabar tentang suhu di Bandung yang mencapai 17 derajat Celsius ini membuat sebagian warga Jakarta mengambil keputusan untuk “on the way” pindah ke Bandung demi merasakan suhu yang dingin.
Suhu 17 derajat Celsius ini adalah suhu minimum yang dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kota Bandung. Fenomena suhu dingin ini merupakan fenomena alamiah yang terjadi ketika masa puncak kemarau pada Juli-Agustus. Menurut Teguh Rahayu, Kepala BMKG Kota Bandung, suhu ini lebih rendah dari kondisi normal.
Informasi ini memicu berbagai respons unik dari warganet. Ada yang merasa terkejut, ada juga yang merasa terhibur. Beberapa dari mereka bahkan secara spontan mengungkapkan niatnya untuk segera pindah ke Bandung.
Berikut adalah beberapa reaksi warganet yang berhasil dihimpun:
“Pengen ke bandung eyyyyy,” tulis akun @gilangwh.
“Ya Allah di Dago dingin banget malem kemarin,” komentar akun @delapannnn.
“Mau pulang bandung ajaaa boleh,” sahut akun @hahwkwkawk.
“Otw pindah bandung.. ga kuat sama makassar,” kata akun @Dracarioz.
“Suhu Bandung boleh pindah aja ke Bogor ga?” tulis akun @vnillapeach.
“Dingin banget kaya sikap dia,” sahut akun @wisnubaktii.
Sebagai catatan, suhu biasanya di Bandung tiap bulannya berkisar antara 18,2 derajat Celsius pada Juli dan 17,5 derajat Celsius pada Agustus.
Jadi, apakah Anda siap untuk merasakan hawa dingin di Kota Bandung?
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *