Solo Art Market Digelar Online Jadi Tren Pasar Baru Bagi Pelaku Seni

banner 468x60

SOLO, KANGENTRAVELING.COM – Setelah sukses pada Solo Art Market (SAM) pada 19 September 2020 lalu, kini Solo Art Market kembali hadir dengan nuansa yang lebih baru. Berkat tangan Heru Mataya SAM akan hadir kembali secara online yang disiarkan langsung melalui halaman facebook Heru Mataya dan Yayok Aryoseno pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

Solo Art Market (SAM) merupakan sebuah pasar seni dan craft kreasi para seniman, crafter, dan pelukis kota Solo terletak di area pedestrian Omah Sinten Diponegoro, Ngarsopuro, Solo. Konsep SAM akan disajikan secara unik dan menarik dengan melibatkan pelaku kreatif yang melakukan workshop dan demo berupa aksi langsung di lokasi sehingga pengunjung maupun pembeli dapat melihat para seniman dalam proses kreatif, sekaligus menjadi daya tarik sebagai destinasi wisata di kota Solo.

SAM pada kali ini akan menghadirkan Kelas Kreatif yang berupa workshop dari pelaku seni yang di Kota Solo yaitu Workshop Origami oleh Ria Santati, workshop kreasi janur oleh Sigit Paripurno, workshop ecoprint oleh New Coral Ecoprint  by Tirta Najma. Jadi kamu mau ikut workshop yang mana nih sob?

SAM digelar untuk memberikan ruang bagi para pelaku seni, pelukis, dan crafter yang terus berkarya dan menjual karyanya dengan cara online ditengah pandemi untuk selalu berkarya dan menjadi penyemangat untuk bangkit secara optimisme. Heru Mataya sangat optimis dan mendukung Solo Art Market untuk para seniman dan pelaku industri kreatif untuk semkain optimis berkarya, dan terus mengexplore potensi yang ada. Solo Art Market diharapkan menjadi pasar dan inspirasi bagi banyak pelaku seni dan kreatif dalam berkarya dan menyajikan karyanya ke ruang publik yang lebih luas.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

21 comments