Sewa Helikopter Murah, Keliling Bali Mulai Rp 5,5 Juta | Urban Air

banner 468x60

@lunamaya

KANGENTRAVELING.COM, Bali –  Banyak destinasi wisata di Indonesia mengalami penurunan kunjungan wisatawan yang signifikan pascapandemi Covid-19. Hal ini disebabkan adanya pembatasan aktivitas masyarakat baik yang menggunakan angkutan umum maupun mobil pribadi.

Helikopter menjadi tren wisata baru bagi pecinta wisata di masa Pandemi Corona 19. Helikopter merupakan salah satu alternatif moda transportasi yang dapat digunakan untuk menghindari kemacetan saat bepergian.

Salah satu tujuan wisata di Indonesia yang paling populer adalah Bali. Dewa Gede Adiputra, Direktur Urban Air Indonesia, mengatakan permintaan dan minat wisatawan terhadap transportasi helikopter terus meroket. Dengan helikopter yang mengorbit di sekitar pulau dewata, kami yakin ini dapat membantu memulihkan industri pariwisata Bali. Bahkan, Dewa mengungkapkan persewaan helikopter di Urban Air bisa digunakan tidak hanya untuk jalan-jalan, tapi juga untuk proposal penerbangan wisata klasik, serta untuk kebutuhan darurat lainnya. 

 “Permintaan helikopter di Bali sangat tinggi, dan permintaan bervariasi dari penerbangan wisata klasik ke transfer pulau, proposal, foto udara, fotografi, perekaman video, pengiriman pasien, tujuan bisnis, dll,” katanya. 

Baca Juga! Tiara Pangestika Dikira Foto Bareng Tom Cruise, Padahal Arief Muhammad

Adi mengatakan Urban Air telah menerapkan tindakan pencegahan keselamatan sesuai dengan peraturan Administrasi Umum Perhubungan Udara Indonesia.

 “Urban Air memiliki helikopter Bell 505. Ini adalah kekuatan terbaru di pasar helikopter. Dengan kabin terbuka dengan pengikat yang terintegrasi dengan kursi serta dapat dipindahkan dengan mudah, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai pekerjaan. “

Pergerakan helikopter kemungkinan akan menjadi tren baru di tengah pandemi Covid19 untuk menghindari kemacetan. Salah satu layanan sewa helikopter saat ini adalah Urban Air. Jadi berapa biaya untuk menyewa helikopter? Ini adalah daftarnya.

1. Glimpse of Bali

Sekilas tentang Paket Wisata Glipse of Bali akan membawa wisatawan ke tempat-tempat populer di Bali. Anda bisa menyewanya dengan harga Rp 5.500.000 dalam waktu 12 menit perjalanan Rute yang diberikan yaitu GWK Jimbaran, Pura Uluwatu, Pantai Nyangyan dan Pantai Melasti.

2. The Charm of Bali Beaches

Anda bisa memanfaatkan paket The Charm of Bali Beaches dengan harga Rp12.500.000 untuk penerbangan selama 30 menit. Rutenya adalah Tanah Lot, Seminyak, Kuta dan Pura Uluwatu.

3. Nusa paradise

Paket berikut memungkinkan Anda untuk menikmati beberapa rute termasuk Nusa Lembongan, Nusa Ceningan, dan Nusa Penida. Paket ini seharga Rp 20 juta dan bisa dinikmati selama 48 menit

4. The Water Temples

Paket Water Temples akan disewa selama 60 menit dengan harga Rp 25 juta. Rutenya meliputi Pura Jatiluwih, Tanah Lot dan Pura Uluwatu.

5. The Ultimate Volcano Tour 

Nikmati paket Ultimate Volcano Tour selama 70 menit dengan harga Rp 30 juta. Bagian dari rute transit meliputi Pura Kintamani, Jatiluwih, Tanah Lot, Pura Uluwatu.

Urban Air tidak hanya memenuhi kebutuhan pariwisata, tetapi juga menyediakan transportasi medis yang cepat dan mudah bagi pasien. Harapan Dewa untuk Urban Air adalah menjadikan salah satu alat transportasi dibidang tour helicopter yang dapat memberikan kegiatan pariwisata terbaik di Bali dengan layanan pelanggan dan operasi yang aman.(/Bayu Raharjo)

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *