Serunya Camping di Gubug Marawati, Pacet Mojokerto

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Siapa bilang pengalaman camping hanya bisa didapat di tengah hutan atau gunung? Di Gubug Marawati, Pacet Mojokerto, kamu bisa merasakan sensasi camping seru di pinggir sungai dengan berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan.

Kenapa Harus Ke Gubug Marawati?
Gubug Marawati menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Pacet, Mojokerto. Letaknya yang strategis di pinggir sungai membuat pengunjung bisa merasakan sensasi tersendiri, yaitu berkemah di dekat aliran sungai yang jernih dan sejuk. Tarif masuk ke tempat ini pun terbilang murah, hanya Rp. 10.000 saja.
Fasilitas dan Harga Paket di Gubug Marawati
Kalau kamu mau merasakan camping seru di Gubug Marawati, kamu bisa memilih dua paket yang ditawarkan, yaitu:
1.  Paket 1:
  • Di hari biasa, tarifnya Rp. 200.000 dan akhir pekan Rp. 250.000.
  • Fasilitas yang didapat antara lain tenda di dek kayu, matras, sleeping bag, bantal, colokan, dan aku gratis masuk dan water tubing.
  • Paket ini bisa dinikmati oleh maksimal 4 orang.
2. Paket 2:
  • Di hari biasa, tarifnya Rp. 150.000 dan akhir pekan Rp. 200.000.
  • Fasilitas yang didapat masih sama dengan paket 1, namun dengan harga yang lebih terjangkau.
Bagi yang membawa perlengkapan sendiri, pengunjung bisa menyewa tempat dengan harga terpisah. Jadi, tidak perlu khawatir jika budgetmu terbatas!
Eksplorasi Area Sekitar Gubug Marawati
Di Gubug Marawati, tidak hanya camping saja yang bisa kamu lakukan. Berbagai aktivitas menarik lainnya juga bisa kamu coba. Mulai dari eksplorasi area sekitar, bermain air di sungai, hingga mencoba berbagai wisata kuliner khas Pacet, Mojokerto.

Di akhir pekan, tempat ini biasanya ramai pengunjung. Jadi, bagi yang ingin menyendiri dan menikmati suasana yang lebih tenang, direkomendasikan untuk datang di hari biasa.
Berlibur di Gubug Marawati Pacet Mojokerto ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang bosan dengan wisata mainstream. Sensasi mendekap alam dengan udara segar di antara pepohonan dan gemericik air sungai akan membuat pikiran lebih fresh dan tentunya jauh dari kebisingan kota.
Tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung ke Gubug Marawati. Jangan lupa ajak teman, sahabat, atau keluarga untuk ikut serta merasakan camping seru di pinggir sungai. Happy Camping!
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *