Serunya Body Rafting di Wisata Citumang Pangandaran

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Obyek Wisata Citumang atau Citumang Body Rafting berlokasi jalan Obyek wisata Citumang, Dusun Sukamanah , Desa Bojong, Kec Parigi, Kabupaten Pangandaran  Jawa – Barat.

Buat kalian yang suka dengan kegiatan alam yang memacu adrenalin disinilah tempatnya yang pas. Karena kita akan mengexplore serunya menyusuri sungai sepanjang 1.5 kilometer dengan durasi 1.5 jam sd 2 jam tidak dibatas.
Jam oprasional tempat wisata ini mulai buka dari pukul 07.00 WIB sampai 16.30 WIB. Sedangkan untuk kategori usia yang dibolehkan untuk body rafting mulai dari umur 2 tahunn sampai dengan 65 thn.
Fasilitas yang disediakan oleh tempat wisata Citumang sebagai berikut: Tiket masuk , Peralatan Body Rafting, Pemandu, foto dokumentasi sepanjang trek, Terapi ikan, Dry bag, Makan dengan menu Nasi liwet dadakan,  Area dengan kapasitas 2000 pengunjung rolling, Toilet, Area parkir, dan juga Mushola.
 
Harga Tiket dan Paket Body rafting di Citumang 
Harga Paket Body rafting ditawarkan di sini adalah ada di kisaran harga mulai Rp 69.000 – Rp 125.000/orang itu tergantung kuota peserta. Sedangkan untuk parkir kendaraan roda dua atau motor Rp 5.000 dan  Rp 10.000 untuk kendaraan roda empat atau mobil
Waktu terbaik untuk melakukan kegiatan body rafting wisata Citumang adalah saat  pagi hari antara pukul 8.00 sampai dengan jam 11.00 siang.
Jika kita ingin ke wisata Citumang Jarak tempuh dari Pantai pangandaran kurang lebih 15 kilometer (km) dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Akses jalan menuju lokasi juga cukup bagus sehingga mudah untuk menjangkaunya.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *