Semua Objek Wisata di Brebes Tutup

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Seluruh objek wisata di Kabupaten Brebes tutup untuk sementara waktu sesuai dengan surat edaran pemerintah daerah kabupaten Brebes. 

Hal tersebut dilakukan karena perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PKKM) berbasis mikro yang diterapkan guna mengurangi penyebaran covid-19 di kabupaten Brebes.
Surat edaran Bupati yang dikeluarkan 22 Juni 2021 tersebut menyatakan bahwasanya PKKM Mikro diperpanjang mulai 22 Juni s.d 5 Juli 2021.
Salah satu point dalam surat edaran tersebut menyatakan bahwasannya, untuk kegiatan sosial budaya (misal : pagelaran kesenian, destinasi tempat wisata, operasional fasilitas umum seperti alun-alun, taman, GOR dan sejenisnya dll) Ditutup/Dilarang.
Salah satu objek wisata di Brebes yaitu Wisata Agro Kaligua di Desa Pandansari Kecamatan Paguyangan dalam postingan media sosial instagram @kaliguangangeni menyampaikan, bahwasanya kawasan wisata tersebut tutup untuk sementara waktu.
Beberapa waktu terakhir ini peningkatan kasus positif covid-19 terus meningkat. Diharapkan untuk wisatawan yang ingin berwisata untuk menahan diri. Patuhi protokol kesehatan dengan cara gunakan selalu masker, mencuci tangan, dan jaga jarak. (/ridlo hartamas)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *