Selesai Bersolek, Tugu Pal Putih Jogja Siap Dinikmati Dengan Wajah Baru

banner 468x60

YOGYAKARTA, KANGENTRAVELING.COM – Tidak terasa tahun baru hampir tiba di depan mata. Masih bingung mau ke mana?, salah satu kota yang wajib kalian kunjungi untuk menikmati tahun baru adalah Yogyakarta.

Yaps, siapa sih yang tidak kenal kota pelajar satu ini. Selain kaya akan pendidikan yang dinilai maju, Yogyakarta juga kaya dengan keindahan alam di berbagai sisi sudutnya.
Ada kabar gembira bagi sobat traveler yang berada dikota Yogyakarta,  kabarnya kota gudeg ini akan segera launching keindahan baru spesial penghujung 2020 nanti.
Tugu Pal Putih yang dijadikan ikon Daerah Istimewa Yogyakarta, sedang dilakukan perbaikan pada pedestrian. Tujuannya adalah untuk penataan ulang dan penertiban kabel listrik di kawasan Tugu Yogyakarta tersebut. Diperkirakan penataan ulang akan berlangsung hingga 23 Desember 2020. 
Perbaikan pedestrian tersebut akan menghadirkan wajah baru Kota Yogyakarta yang semakin menawan. Nuansa baru akan kalian dapatkan ketika melintasi kawasan ikon kota pelajar tersebut atau sekitar daerah Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Tugu Yogyakarta ini merupakan salah satu pusat wisata malam selain Kawasan Malioboro dan Kawasan titik 0 kilometer. Dikarenakan disini para wisatawan bisa melakukan foto dengan latar belakang Pal Jogja, atau sekedar dudukan di taman sekitar yang telah disediakan.
Selain itu, banyaknya kuliner di sekitar kawasan Tugu Jogja mulai dari Gudeg, Kafe, Angkringan, ataupun sekedar minuman ringan membuat para pengunjung semakin betah apalagi ditambah dengan keelokan yang ditawarkan ditahun baru nanti. Wah, bisa bisa kita malas untuk pulang nih.
Penulis: Erinanda Dewi
Editor: Hartamas
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *