Rumah Angsa Glamping, Cafe dan Outbound : Pengalaman Unik Glamping di Tegal

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Di tengah ledakan minat terhadap tujuan wisata alam yang santai dan menenangkan, Rumah Angsa di Tegal menawarkan pengalaman baru yang unik dan tak terlupakan. Berlokasi di ladang hutan Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Rumah Angsa menawarkan pengalaman glamping, cafe, dan outbound, sembari mengapresiasi keindahan alam yang memesona dengan view Gunung Slamet.

Meski baru menuju tahap soft launching, Rumah Angsa sudah memiliki berbagai fasilitas menarik. Dari area glamping, tenda untuk camping, hingga layanan outbound. Menurut pengelola Rumah Angsa, Rizki Ahmad, saat ini tersedia delapan unit glamping siap pakai dan beberapa pilihan tenda camping dengan kapasitas beragam.
Untuk tarifnya, variatif tergantung pada paket yang dipilih. Harga sewa glamping bervariasi mulai dari Rp 275.000 per malam tanpa sarapan, hingga Rp 300.000 per malam dengan sarapan.
Untuk tenda camping, biaya sewa berkisar pada Rp 100.000, dengan tambahan biaya sewa tempat Rp 30.000 jika membawa tenda sendiri. Sedangkan tenda berkapasitas besar ditawarkan dengan harga sewa Rp 180.000, dan untuk tenda medium berkapasitas empat orang harganya Rp 150.000 per malam.
Masyarakat yang ingin menikmati suasana di Rumah Angsa dan cafe-nya, tanpa bermalam, bisa datang dengan biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang. Meski belum resmi dibuka, sudah banyak yang tertarik dengan Rumah Angsa, bahkan dari luar kota seperti Jakarta, Semarang, Brebes, Pemalang, dan Pekalongan.
Rumah Angsa buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Masyarakat yang penasaran ingin berkunjung bisa lewat jalur Objek Wisata Guci Kabupaten Tegal, kemudian ambil arah menuju area perhutanan Bumijawa, atau lewat jalur Kecamatan Bumijawa tepatnya di Desa Mentik.
Rumah Angsa memberikan alternatif hiburan yang berbeda, menggabungkan kemewahan modern dalam suasana alam yang tenang. Inilah waktu yang tepat untuk mencoba glamping, jadi kenapa tidak mulai dari Rumah Angsa? (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *