Rekomendasi Wisata Malaysia untuk Pemula Liburan ke Luar Negeri

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Apabila Anda baru saja menerima paspor pertama Anda dan sedang mempertimbangkan destinasi perjalanan pertama ke luar negeri, ada baiknya untuk mempertimbangkan Malaysia sebagai pilihan Anda.

Malaysia, negara tetangga kita ini, menawarkan pengalaman wisata yang tak kalah menarik dan beragam. Berikut, kami sajikan beberapa destinasi wisata di Malaysia yang direkomendasikan untuk Anda yang baru pertama kali berlibur ke luar negeri.
Menara Kembar Petronas
Ini adalah ikon dari Kuala Lumpur dan Malaysia. Menara ini memiliki ketinggian 452 meter dan terhubung oleh sebuah jembatan langit di lantai 41 dan 42. Anda bisa menikmati pemandangan kota dari dek observasi atau jembatan langit.
Langkawi
Langkawi adalah sebuah kepulauan yang menawarkan petualangan alam seperti berenang, berselancar, menyelam, hiking, dan lain-lain. Salah satu atraksi utama di Langkawi adalah Panorama Langkawi SkyCab, sebuah kereta gantung yang membawa Anda ke puncak Gunung Machinchang.
Melaka
Melaka, adalah kota bersejarah yang merupakan warisan budaya dunia UNESCO. Melaka memiliki pengaruh dari berbagai bangsa dan budaya, seperti Portugis, Belanda, Inggris, Cina, India, dan Melayu.
Taman Nasional Gunung Mulu
Taman Nasional ini terletak di Sarawak, Borneo dan terkenal dengan struktur batu kapur dan gua-gua spektakuler, termasuk Gua Rusa dan Gua Clearwater.
Pulau Perhentian
Pulau ini merupakan destinasi wajib yang harus dikunjungi di Malaysia, menawarkan keindahan pantai berpasir putih dan spot-spot menyelam yang menakjubkan.
Sunway Lagoon
Taman hiburan ini menawarkan berbagai kegiatan memeras adrenalin seperti bungee jumping dan flying fox.
Tarikan wisata di Malaysia yang ramah keluarga ini akan memberikan Anda berbagai pengalaman yang berkesan dan membuat perjalanan pertama Anda ke luar negeri menjadi semakin berkesan. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *