Ramen Girl Tori Paitan Ramen: Menikmati Kelezatan Ramen Otentik Kaya Kolagen

banner 468x60
Foto: IG @ramengirl.id

KANGENTRAVELING.COM – Ramen, kuliner Jepang yang dipenuhi dengan cita rasa yang kuat dan memikat indera, telah menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia. Namun, tidaklah mudah untuk mendapatkan ramen dengan rasa otentik dan harga terjangkau di Indonesia. 

Menanggapi hal ini, chef Yamamoto, pemilik dari Yamatoten Abura Soba Tokyo, menciptakan restoran baru yang bernama “Ramen Girl Tori Paitan Ramen”. Restoran ini pertama kali dibuka pada 10 Juli 2023 di Ruko Aniva Junction, kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.
Ramen Girl Tori Paitan Ramen mengusung konsep unik dengan menghadirkan rasa otentik Jepang dalam setiap mangkuk ramen yang disajikannya.
Dikelola oleh pemilik, Ian Hendarto, restoran ini membuat mi ramennya sendiri tanpa menggunakan bahan pengawet, dengan kuah kaldu ayam asli yang tinggi kolagen dan diproses dengan standar kebersihan ala Jepang.
Tori Paitan, yang berarti “kaldu ayam yang dimasak perlahan”, menjadi kombinasi sempurna antara sup bewarna putih susu yang berasal dari kaldu ayam asli dan tinggi akan kolagen. Ini membentuk rasa yang gurih, lezat, dan sangat beraroma, menjadi favorit pecinta ramen terutama dikalangan wanita.
Ramen Girl Tori Paitan Ramen menawarkan beragam menu andalan yang nendang di lidah, mulai dari Paitan Ramen Original dengan kuah kaldunya yang khas, Garlic Butter Corn Paitan Ramen untuk rasa yang creamy, hingga Spicy Paitan Ramen bagi para pecinta rasa pedas dengan dua pilihan level kepedasan.
Harganya sendiri cukup terjangkau, mulai dari Rp 38.000 hingga Rp 70.000. Poin menarik lain dari restoran ini adalah 95% bahan bakunya berasal dari Indonesia dan hanya sedikit yang diimpor dari Jepang.
Ramen Girl Tori Paitan Ramen bertujuan untuk menjangkau generasi muda Indonesia dengan konsep modern. Konsep ini mencakup rasa otentik yang dibuat dengan metode yang modern, harga yang terjangkau, dan menghadirkan rasa kota asalnya, Jepang.
Dengan upaya yang dilakukan Ramen Girl Tori Paitan Ramen, diharapkan masyarakat Indonesia semakin bisa menikmati kelezatan dan keunikan rasa ramen Jepang yang otentik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *