Purbanala Tempat Nongkrong Pinggir Sungai Tapi Yang Datang Sampai Rela Antri

banner 468x60

BUMIAYU, KANGENTRAVELING.COM – Buat kalian yang suka nongkrong atau yang suka menikmati kuliner malam kalian wajib banget nih datang kesini. Berlokasi di Bendungan Air Purbanala, Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes warung Mba Jum sangat banyak dikunjungi penikmat kuliner. 

Makanan yang dijajakan yaitu makanan tradisional seperti adep-adep, kupat tahu, mendoan, jahe susu, kraca dan lain sebagai menjadi menu favorit yang bisa kalian nikmati disini. 

Selain menu makanan tradisional warung mba jum ini terkenal karena berada di pinggir bendungan. Dengan konsep lesehan kita bisa duduk-duduk santai menikmati makanan enak disini sambil merasakan semilirnya angin, gemercik air dan aliran sungai di samping kita.

Gemercik air sungai, dengan suasana perkampungan yang ada justru ini yang menjadi daya tarik para pengunjung rela untuk ngantri datang kesini.

Hampir setiap malam warung mba jum selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Apalagi kalau malam minggu atau hari libur pengunjung bisa membludak kita harus antri bergantian dengan pengunjung lainnya untuk mendapatkan tempat makan.

Apakah kalian pernah makan disini? menu favorit apa yang biasanya kalian pesan dan dengan siapa paling seneng datang kesini? Buat kalian yang belum pernah kesini apakah ada rencana mau datang kesini, kalau iya kalian bisa datang langsung kesini.

Jangan khawatir lokasi Purbanala tidak jauh kok dari pusat kota Bumiayu. Kalau sudah berada di Kota Bumiayu kalian cari  saja arah Pasar Wage, lalu cari kuburan China masuk kedalam nanti sekitar 500 meter kalian bakalan ketemu dengan sebuah bendungan air, nah disitulah warung mba Jum Purbanala berada. 

Biar nggak penasaran kalian bisa juga cek foto-foto dibawah ini, biar tambah semangat kalau mau kesini. Atau buat kalian yang kangen dengan dikota Bumiayu ini bisa menjadi obat rindu kalian.

(Penulis/rdl/Foto/Taufan Subiyakto)

Purbanala Bumiayu

Purbanala Bumiayu

Purbanala Bumiayu
Purbanala Bumiayu

Purbanala Bumiayu

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *