Puncak Kompe Kampar: Tujuan Wisata Dengan Harga Terjangkau

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Puncak Kompe, sebuah lokasi wisata di Kabupaten Kampar, Riau, menawarkan pemandangan spektakuler dengan harga tiket yang sangat terjangkau. Puncak ini, yang juga dikenal sebagai “Raja Ampatnya Riau”, merupakan tempat yang sempurna untuk mereka yang mencari pengalaman wisata alam yang memukau tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Harga Tiket dan Lokasi
Untuk tiket masuk ke Puncak Kompe, anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 15.000 per orang. Dengan memasuki wisata alam ini, anda bebas berfoto di semua spot foto unik yang disediakan. Jika anda membawa kendaraan pribadi, anda juga harus membayar biaya parkir kendaraan sebesar Rp 5.000 per kendaraan.
Puncak Kompe berlokasi di Tujuan Wisata PLTA Koto Panjang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Dari Pekanbaru, ibu kota Provinsi Riau, puncak ini bisa dijangkau sekitar 2 jam 21 menit dengan kendaraan bermotor.
Daya Tarik Wisata Puncak Kompe
  1. Pemandangan Pulau dan Alam Sekitar: Dari puncak, wisatawan bisa menikmati pemandangan beberapa pulau kecil yang bisa dilihat dari kejauhan dan pemandangan alam sekitar seperti pantai, hutan, dan bukit.
  2. Spot Foto: Terdapat berbagai spot foto unik dan menarik seperti ayunan, balon udara, gardu pandang, payung warna-warni, dan perahu.
  3. Wisata Kuliner: Anda dapat mencicipi beberapa makanan khas Riau dan sekitarnya.
  4. Tempat yang Cocok untuk Menyaksikan Sunset: Lokasi ini sangat cocok untuk menyaksikan matahari terbenam.
Selain itu, anda juga bisa berfoto, bersantai, bermain bersama anak, atau mencicipi beberapa makanan khas yang ada di lokasi ini. Oleh karena itu, Puncak Kompe merupakan tempat wisata yang sangat menarik dan layak untuk dikunjungi bagi mereka yang mencari pengalaman wisata alam indah dengan harga yang sangat terjangkau. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *