Puluhan Ribu Orang Ramaikan Pameran Redmiller di Jalan Braga, Bandung

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Sebuah pameran seni bertajuk Redmiller Experience: Behind Those Eyes, berhasil meramaikan Jalan Braga, salah satu kawasan ikonik di Kota Bandung. 

Pameran tersebut berhasil menarik puluhan ribu pengunjung, melebihi target yang telah ditetapkan. Hal ini bukanlah suatu hal yang mengejutkan, mengingat karya seni yang dipajang dalam pameran ini begitu menarik dan unik.
Pameran ini sendiri berlangsung sejak 2 Juni 2023 hingga pertengahan Agustus tahun yang sama. Dalam pameran tersebut, jumlah pengunjung mencapai 40 ribu orang, sebuah pencapaian yang fantastis untuk sebuah pameran seni. Melihat catatan jumlah pengunjung, diperkirakan setiap hari ada lebih dari seribu orang yang memenuhi galeri.
Salah satu keunikan dari pameran ini adalah karya seni yang dipajang oleh seniman Peter Rhian Gunawan. Ia menciptakan tokoh imajinasinya sendiri yang ia namakan Redmiller Blood. Sosok tersebut dibentuk selama lima tahun, sejak 2017, dan hingga saat ini masih terus dikembangkan.
Keberagaman pengunjung yang datang juga menjadi salah satu daya tarik utama pameran ini. Mulai dari anak muda, sedang mencari inspirasi, hingga kumpulan teman dan pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama di tengah hiruk pikuk kota Bandung.
Secara keseluruhan, pameran Redmiller Experience: Behind Those Eyes berhasil memberikan pengalaman unik untuk setiap pengunjungnya, dan meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap seni. Jika anda berminat untuk mencoba pengalaman yang berbeda dan menikmati beragam karya seni unik, jangan lewatkan pameran serupa di masa mendatang. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *