Permadi Jungle Guci Tegal

banner 468x60

TEGAL – Beberapa hari lalu gwe jalan ke sebuah tempat yang bernama Permadi Jungle lokasinya berada masih berada di lokasi wisata Guci Kabupaten Tegal. Banyak orang sih ngertinya Basecamp pendakian menuju  Gunung Slamet. Tapi belakangan ini lokasi tersebut justru dikembangkan untuk wisata alam khususnya untuk camping dan outbond.

Tempatnya tak jauh dari wisata Guci yang sudah terkanal itu. Hanya saja namanya juga wisata alam ya kita harus sedikit masuk ke area basecamp sekitar 1 KM untuk mencapai ke lokasi. Jalurnya bisa dilalui mobil dan juga kendaraan sepeda motor. Permadi Jungle ini dikelola secara mandiri oleh pamuda pemudi daerah tersebut.
Disini paling enak untuk camp dan kegiatan outbond. Karena hanya ada area camping ground dan curug yang tidak terlalu tinggi. Cukuplah untuk menikmati suara gemercik air yang mengalir dari sungai. Tapi kalau kalian disini dijamin bakalan nyaman banget dan bakalan betah berlama-lama disini untuk menikmati kesejukan alam yang masih alami.
Kalau hari-hari biasa permadi jungle tidak terlalu ramai pengunjung, karena memang minim tempat untuk bermain. Tapi kalau pas weekend para pecinta alam dadakan yang senang dengan kegiatan camp berebut tempat untuk mendirikan tenda di area tersebut. Kalau kalian nggak punya tenda, tenang disini juga ada tempat penyewaannya loh, jadi lengkap banget kan.
Permadi Jungle sendiri memiliki spot foto yang lumayan keren. Kalau pagi kita bisa lihat view sunset ke gunung slamet dengan melakukan sedikit perjalanan menuju lokasi. Kalau malem kita dapet view kota tegal dengan gemerlap lampu-lampu kota.
Tiket masuknya murah gak bakalan bikin kantong kamu bolong. Kalau kalian nggak bawa makanan disini juga ada kok warung-warung kecil yang menyediakan berbagai macam makanan.
Ada juga wisata strawberry yang bisa kalian coba. Kamu bisa metik langsung strawberry yang masih segar dikebunnya. Nah kalau kalian pengin liburan bingung mau kemana bisa langsung meluncur aja kesana dengan syarat wajib bawa temen biar nggak bengong sendirian disana.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *