Penemuan Jasad Bayi di Aliran Sungai Paguyangan, Brebes

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Bumiayu, Sesosok jenazah bayi dengan jenis kelamin perempuan yang ditemukan di sungai Dukuh Waru, Desa Pagojengan, Paguyangan, Brebes pada Kamis (7/4/2022) diperkirakan baru berusia beberapa hari.

Menurut saksi kejadian Mulyatno, saat dia sedang berjalan di sekitar aliran sungai tersebut mencurigai sebuah kantong kresek yang sudah dilalati dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Saya sedang melintas di sungai tersebut sekitar pukul 15.30 WIB, lalu melihat kantong kresek yang sudah dilalati dan mengeluarkan aroma tidak sedap” terang Mulyatno, Kamis (7/4/2022).

BACA JUGA! Minibus Terbalik dan Masuk Parit di Sakalibel Bumiayu

Saksi mata mulanya tidak yakin apa yang ia temukan di sungai ini adalah sesosok jasad bayi yang terbungkus plastik kresek berwarna hitam.

Setelah ditelaah, Mulyatno dan beberapa warga yang turut melihat kejadian tersebut menyadari bila apa yang dia lihat adalah sesosok jasad bayi.

“Awalnya saya dan beberapa warga sekitar tidak percaya bahwa yang ada kresek itu ada bayi yang sudah meninggal dunia”, Imbuhnya.

BACA JUGA! 5 Cafe Paling Hits di Bumiayu, Nomer Terakhir Paling Unik

Setelah diketahui bahwa yang mengambang adalah mayat bayi, warga kemudian langsung menelpon pihak berwajib.(/BayRaharjo)

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *