Pasangan Artis Jeje dan Syahnaz Terlihat Mesra Nonton The Strokes di We The Fest

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Pasangan selebritas yang sedang naik daun, Jeje dan Syahnaz Sadiqah, berhasil menarik perhatian para penggemar dan media massa ketika hadir di festival musik We The Fest yang digelar di Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat malam (21/7/2023).

Mereka tampak sangat akur dan mesra, terbukti dari interaksi hangat yang ditunjukkan keduanya selama menikmati penampilan The Kid Laroi dan The Strokes di panggung We The Fest, panggung terbesar di acara tersebut. Pasangan ini tampak tak terpisahkan, saling menikmati setiap momen bersama dan serius menonton penampilan para artis di panggung.
Pasangan ini tampak asyik menyaksikan The Kid Laroi, namun tak lama mereka mundur dan meninggalkan area panggung, kemungkinan untuk beristirahat sejenak sebelum kembali lagi ke area panggung untuk menonton The Strokes.
Pakaian yang mereka kenakan juga cukup menarik perhatian, dengan Jeje yang tampak santai dengan kemeja oversize berwarna putih dan celana pendek, sementara Syahnaz tampak elegan dengan baju panjang berwarna merah muda.
Di tengah kebersamaan mereka, pihak Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sedang mengurus proses perceraian mereka di pengadilan. Rendy juga menjadi perbincangan hangat netizen karena berusaha menghapus tato Syahnaz di bagian punggungnya.
Melihat hal ini, tampaknya ada berbagai perspektif yang bisa ditangkap dari situasi ini. Di satu sisi, kebahagiaan Jeje dan Syahnaz yang tampak mesra, di sisi lain kabar perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang sedang berlangsung. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *