Pantai Pangandaran Lockdown Selama 10 Hari Akibat Kasus Covid-19 Meningkat

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Salah satu wisata paling populer di Jawa Barat yaitu Pantai Pangandaran melakukan Lockdown atau ditutup selama 10 hari akibat maraknya penularan covid-19 di daerah tersebut selama beberapa hari terkahir.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pangandran Jeje Wiradinata hari Minggu (27/06/2021) kemarin. Menurutnya pemerintah harus mengambil tindakan menginjak rem, dengan menutup seluruh objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran sementara waktu.
“Kami harus memutuskan tindakan untuk menginjak rem. Pertama, seluruh objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran ditutup sementara. Penutupan berlangsung selama 10 hari terhitung sejak hari Selasa 29 Juni 2021. Jadi hari Senin tanggal 28 Juni masih ada waktu untuk mensosialisasikannya,” kata Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, Minggu (27/06/2021) malam saat ditemui awak media.
Penutupan pantai pengandaran bertujuan untuk memutus penyebaran virus covid-19. Semua aktifitas yang mengakibatkan kerumunan dilarang. Begitu pula akses keluar masuk kawasan wisata akan dipantau oleh pemerintah daerah. Dihimbau untuk para wisatawan yang hendak berlibur ke Pantai Pangandaran sementara waktu untuk tidak datang terlebih dahulu. (/Ridlo Hartamas)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *