Pancawati Farm Bogor: Panduan Wisata, Harga Tiket Masuk, Villa, dan Kolam Renang

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Pancawati Farm atau lebih dikenal dengan The Farm Pancawati adalah objek wisata keluarga di Bogor yang menawarkan pemandangan indah Gunung Salak. Didirikan pada tahun 2020, The Farm Pancawati berdiri di atas lahan seluas 4 hektare.

Fasilitas di Pancawati Farm
The Farm Pancawati memiliki beragam fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, spot foto Instagramable, area piknik dan camping, mini zoo, kebun jati, restoran, dan vila. Dikelilingi oleh view pegunungan, The Farm Pancawati menawarkan sensasi liburan yang berbeda dari hiruk pikuk kehidupan di dalam kota.
Harga Tiket Masuk
Harga tiket masuk The Farm Pancawati cukup ramah di kantong. Hanya dengan Rp 15.000, pengunjung sudah bisa menikmati area The Farm, termasuk kolam renang, mini zoo, dan semua spot foto. Jika ingin mengeksplor area kebun jati, pengunjung cukup menambah Rp 10.000.
Jam Operasional
The Farm Pancawati buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.
Menginap di Villa
Bagi yang ingin merasakan sensasi malam di The Farm Pancawati, tersedia 8 tipe villa untuk penginapan. Tarif menginap variatif, mulai dari Rp 600.000 sampai dengan Rp 2 juta per malam, tergantung pada jumlah kamar dan fasilitas yang tersedia.
Pancawati Farm adalah tempat yang sempurna untuk liburan keluarga. Dengan berbagai macam fasilitas dan aktivitas yang dapat dilakukan, pasti pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *