Nikmatnya Gudeg Mercon Bu Tinah, Legenda Kuliner Jogja

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Gudeg Mercon Bu Tinah bukan hanya sekedar warung Gudeg biasa. Mendengar namanya saja, pasti penikmat kuliner Jogja sudah familiar. Berdiri sejak tahun 1992, warung ini menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang sangat disukai baik oleh warga lokal maupun pendatang.

Mengapa Gudeg Mercon Bu Tinah Begitu Istimewa?
Gudeg Mercon Bu Tinah terkenal dengan keunikannya, terutama rasa pedas ‘mercon’ yang menjadi identitas utamanya. Ternyata oseng-oseng mercon krecek inilah yang memberikan sensasi pedas yang ‘nendang’. Ditambah lagi dengan sayur lombok ijo, rasa pedas dari Gudeg ini benar-benar terasa meledak di mulut.
Namun bukan hanya pedasnya saja lho yang menjadi daya tarik. Gudeg ini juga terkenal dengan kuah santannya yang kental dan gurih, serta rasa manis yang khas Gudeg Jogja. Jadi meski pun rasa pedasnya dominan, tetap saja rasa manis Gudeg ini tak kalah lezatnya.
Sensasi Menikmati Gudeg Di Tengah Malam
Satu hal yang membuat warung Gudeg Bu Tinah semakin spesial adalah operasionalnya yang buka setiap malam, mulai pukul 21:00 sampai 01:00. Bayangkan anda menikmati hidangan Gudeg hangat yang lezat, di tengah suasana malam yang sejuk, pasti rasanya jadi semakin nikmat bukan?
Tapi jangan cemas, jika anda tidak sempat datang ke lokasi, anda tetap bisa menikmati Gudeg mercon Bu Tinah enak dan lezat ini dengan memesan melalui ojek online. Praktis dan mudah bukan?
Harga Menu Gudeg Mercon Bu Tinah
Gudeg Mercon Bu Tinah bukan hanya lezat, tapi juga terjangkau. Harga mulai dari Rp. 15.000 per porsi, dan sudah termasuk nasi, oseng-oseng mercon, serta pilihan lauk seperti telur atau ceker ayam.
Jadi, bagi anda penggemar kuliner pedas, jangan sampai melewatkan kelezatan Gudeg Mercon Bu Tinah saat berkunjung ke Jogja. Gudeg ini bukan hanya sekedar hidangan, tapi juga bagian dari tradisi kuliner dan budaya yang menjadikan Jogja begitu istimewa. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *