Ngeunah! Makan Enak di Warung Nasi Legendaris Berusia 43 Tahun

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Salah satu surga kuliner di Bandung, Warung Nasi Ibu Imas, telah menjadi legenda bagi warga lokal dan wisatawan. Berusia 43 tahun, warung nasi ini bukan hanya menyajikan makanan yang lezat, tetapi juga mewarisi dan mempertahankan tradisi kuliner Sunda dari generasi ke generasi.

Berdiri sejak tahun 1980, Warung Nasi Ibu Imas berkembang dari satu gerai sederhana menjadi lima cabang yang memenuhi satu ruas Jalan Balonggede. Kepercayaan dan kesetiaan pelanggan membuat warung ini harus ekstra menambah jumlah cabang. Bahkan, antusiasme pelanggan sampai-sampai satu gerainya tak mampu menampung pengunjung yang datang.
Warung Nasi Ibu Imas menawarkan berbagai pilihan lauk pauk yang membuat pelanggan tak pernah bosan datang. Ada sekitar 35 jenis lauk pauk seperti ayam bakar atau goreng, berbagai jenis pepes, ikan mas, gepuk, jeroan, dan lainnya yang bisa dipesan.
Salah satu menu yang paling menarik adalah jukut (selada air) goreng, menjadi pelengkap yang tak boleh luput dipesan. Pelanggan biasanya memesan jukut goreng sebagai pelengkap makanan utama. Dengan rasa asin gurih, jukut goreng ini menjadi sempurna saat dicampur dengan nasi putih hangat dan lauk pauk.
Rahasia keberhasilan Warung Nasi Ibu Imas tidak lain adalah konsistensi dalam menjaga racikan bumbu dan cita rasa asli yang telah ada sejak beroperasi pertama kali. Semua masih dipertahankan dari generasi ke generasi agar menjaga cita rasa khas warung nasi ini. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *