Museum Patah Hati: Jam Buka, Tiket Masuk, dan Lokasi

banner 468x60
Foto: IG @lychicha

KANGENTRAVELING.COM – Museum Patah Hati telah menjadi pilihan bagi banyak orang yang ingin mencari hiburan setelah mengalami patah hati. Museum ini menawarkan berbagai konten menarik yang diharapkan mampu membantu pengunjung untuk bangkit dari kisah masa lalu yang menyakitkan.

Berkolaborasi dengan Mahakax, Creativeintel, dan Haluu, Museum Patah Hati memiliki visi untuk membantu pengunjung merasakan kesenangan dan kebahagiaan kembali, meskipun pernah terluka hatinya.
Foto: IG @lychicha
Bagi kamu yang ingin menengok museum ini, berikut informasi mengenai jam buka, harga tiket, dan lokasinya.
Museum ini terletak di Chillax, Jalan Jenderal Sudirman Nomor KAV 23, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.
Foto: IG @vinapanduwinata_real
Untuk mengunjungi Museum Patah Hati, kamu dapat datang setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Perlu diingat bahwa museums ini hanya berlangsung sampai tanggal 22 Agustus 2023.
Menurut Chief Creative Officer Mahakax, Ishak Reza, jumlah pengunjung yang masuk ke dalam museum dibatasi. Setiap sesinya hanya boleh 12 hingga 14 orang dalam setiap ruangan.
Foto: IG @vinapanduwinata_real
Artinya, kamu harus sabar mengantri apabila memang pengunjung yang datang berjubel.
Untuk masuk ke Museum Patah Hati, harga tiket dibedakan antara hari biasa (weekdays) dan akhir pekan. Di hari biasa, kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp 69.000 per orang.
Foto: IG @decaran
Sedangkan di akhir pekan, tiket masuk akan dikenai biaya sebesar Rp 89.000 per orang. Perlu diingat bahwa harga tiket tersebut belum termasuk pajak.
Kunjungi Museum Patah Hati untuk merasakan suasana yang berbeda dan semoga saja kamu dapat melupakan kenangan pahit di masa lalu. Selamat berkunjung!
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *