Momen Putri Tanjung Resmi Dilamar Guinandra Jatikusumo

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Kabar baik datang dari Puturi Tanjung resmi dilamar Guinandra Jatismo pada Sabtu (3 Mei 2022) setelah berpacaran sejak 2021.

Pelantikan digelar di rumah orang tua Putri Tanjung di Menteng, Jakarta Pusat. Proses lamaran didampingi keluarga pasangan dan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat seperti tes PCR dan jumlah orang yang terbatas. Sebuah cincin dan kalung tersangkut dalam upacara lamaran ini.

Kedua benda ini merupakan tanda kesungguhan Guinandra dalam melamar Puturi Tanjung sebagai wanita yang akan menemaninya membangun bahtera rumah selama sisa hidupnya. Suasana lamaran terasa hangat dan penuh dengan emosi dan gelak tawa sanak saudara.

Sementara itu, klimaks proses lamaran berjalan lancar saat Puturi Tanjung menyatakan siap dilamar Guinandra. Prosesi lamaran diakhiri dengan doa dari Profesor M. Nuh, mantan Mendikbud. Puturi Tanjung adalah putri pertama dari pengusaha nasional, Chairman CT Corp dan mantan Menko Perekonomian Chairul Tanjung dengan Anita Ratnasari Tanjung..

Saat ini, lulusan Academy of Art University di San Francisco, AS, adalah CEO Transmedia Digital Lifestyle Group, yang mengelola media gaya hidup di dalam CT Corp. Pada usia 23 tahun, Putur diangkat oleh Presiden Joko Widodo sebagai staf khusus presiden.

Sedangkan tunangannya, Guinandra Jatismo, merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan Dwi Asmono dan Dira P. Komalaningtyas. Dia adalah seorang pemuda berpengalaman dan ahli investasi dan keuangan dengan master eksekutif keuangan dari INSEAD Fontainebleau di Prancis. Selain itu, pria sapaan akrab Andorra ini bisa melihat kembali perjalanan panjangnya di sektor keuangan dan investasi  Singapura.

Dari Citigroup Singapore, pemerintah Singapore Investment Corporation, hingga SEA Capital Singapore. Pada September 2021, lulusan terbaik  SMA Tarna Nusantara itu menyatakan niat seriusnya untuk menyunting Puturi sebagai pasangan hidup. Pernikahan Puturi dan Guinandra akan digelar di Jakarta pada Minggu, 20 Maret 2022.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *