Misteri Pendaki Lima Hari Tersesat di Gunung Guntur Garut, Gibran di Temani 3 Wanita Tua

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Gibran (14 thn, asal Garut) yang hilang di Gunung Guntur Garut Jawa Barat sejak Hari Minggu (19/9-2021) akhirnya Jumat Sore (24/9-2021) ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi selamat (ditemukan di kawasan Curug Koneng, Gunung Guntur).


Berikut titik lokasi di temukan nya Gibran pendaki muda yang hilang di gunung Guntur selama 6 hari di temukan oleh tim SAR dalam kondisi selamat.

Pengakuan korban kata dia lagi tidur di tenda pas bangun sudah ada di sungai Curug Cikoneng,  ada yang nawarin makan (nasi + ikan) dan ngajak main kerumah dan dia (Gibran) menolak karena gak kenal pada orang tersebut, dia pun bertemu sama 5 orang, badannya ada yg merah dan putih 5 orang tersebut katanya ada yang senyumin, ada yang nangisin dia katanya, dia pun melihat buaya dan biawak serta bertemu monyet.

dan selama 6 hari itu Gibran merasakan kalau hari itu siang terus gak ada namanya malam, jadi dia gak tau kalau sudah berhari-hari digunung, makan nya dia gak turun ..

Apakah di bawa ke alam goib?

“Ga kenal, suka ada yang nawarin makan, menunya nasi ikan pokonya, ada tiga orang. Perempuan sudah tua, saya sempat diajak main, terus saya jatuh,” ujar Gibran, dikutip dari Instagram @fakta.indo pada Sabtu, 25 September 2021.

Pihak Tim SAR mengungkapkan kondisi Gibran saat dievakuasi, Ia menyebut sang remaja terlihat baik-baik saja namun sedikit lemas saja, karena kekurangan asupan makanan.

“Secara fisik, survivor terlihat baik-baik saja. Namun nampak lemas mungkin karena kurangnya asupan makanan dan minuman selama ia dinyatakan hilang selama enam hari sehingga ia perlu mendapatkan penanganan medis,” kata Supriono.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *