Merasakan Sensasi Meluncur di Flying Fox sepanjang 720 Meter di Cicalengka Dreamland

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Rasakan meluncur di flying fox sepanjang 720 meter di Cicalengka Dreamland, Bandung, bisa menjadi pilihan aktivitas mengisi waktu liburan. Flying fox ini diklaim sebagai terpanjang kedua di Indonesia dan untuk merasakannya, dibutuhkan waktu hampir satu menit.

Dreamland menetapkan harga tiket sebesar Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 60.000 untuk anak-anak. Namun, ada batasan berat badan untuk menaiki wahana ini, yaitu maksimal 65 kilogram.
Suatu pengalaman yang menarik dialami oleh Agi Ilman, salah satu pengunjung, menurutnya, titik paling menegangkan adalah saat melintasi bukit. Meski sempat merasa takut namun secara keseluruhan, Agi mengaku menikmati pengalaman tersebut.
Sebelum meluncur, pengunjung diberikan arahan soal posisi saat meluncur dan dilengkapi dengan pesanan keamanan, ini membantu memastikan keamanan mereka. Lutfi, pengunjung lainnya, juga membagikan pengalamannya dan menganggap bahwa flying fox tersebut menawarkan sensasi yang luar biasa.
Selain flying fox, Cicalengka Dreamland juga memiliki berbagai macam wahana lain yang bisa dinikmati pengunjung dengan harga yang terjangkau.
Beberapa wahana lainnya adalah wahana gratis seperti main di playground, berkuda, panahan, kursi sultan, virtual reality, dan ATV. Namun, untuk wahana ATV dibebankan biaya tambahan antara Rp 75.000 hingga Rp 100.000.
Berbagai perspektif dari pengunjung yang berbeda ini menggambarkan betapa menarik dan serunya mencoba flying fox sepanjang 720 meter ini. Jadi, jika Anda sedang mencari cara untuk menambah adrenalin dalam liburan Anda, cobalah flying fox ini.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *