Menikmati Wisata Citraland Driyorejo

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Halo! Ada yang kangen berlibur? Yuk, kita bahas salat satu destinasi wisata yang tampaknya menggiurkan. Citraland Driyorejo, letaknya nggak jauh kok, tepat di perbatasan antara Surabaya Barat dengan Kabupaten Gresik. Ini dia yang banyak diperbincangkan, sebuah tempat rekreasi baru yang menawarkan berbagai sensasi dan kegiatan seru.

Pernah dengar Ferris Wheel atau Bianglala? Yap! Itulah fitur utama di taman bermain perumahan Citraland Driyorejo ini. Diresmikan bulan Maret, Bianglala ini telah menjadi ikon Citraland dan sekaligus menjadi daya tarik utama bagi warga sekitar dan pengunjung dari luar. Jadi, sudah penasaran belum?
Terus, gimana cara ke sana? Mudah banget, kok. Kalau dari Surabaya, kamu bisa naik tol Surabaya-Mojokerto. Lalu, keluar lewat pintu exit Benowo/Lakarsantri. Setelah itu, tinggal ikuti jalan besar, dan Ferris Wheel Citraland bisa kamu lihat dari kejauhan.
Sekarang kita bahas tentang jam operasional. Bianglala itu buka dari pukul 16.00 hingga 22.00 WIB, kecuali saat magrib, wahana ini beristirahat. Jadi, sebelum datang pastikan dulu kamu sudah sesuai dengan jam operasional ya.
Oh ya, tiketnya berapa ya? Tenang, tiketnya nggak mahal kok. Harganya saat weekday itu Rp 15 ribu, dan saat weekend Rp 20 ribu. Selain itu, satu tiket bisa dipakai untuk naik wahana dua kali loh. Menarik, bukan?
Sebelum masuk ke wahana, ada satu hal yang perlu diperhatikan, yaitu bagi anak-anak, sebaiknya didampingi orang dewasa. Karena ketinggian wahana ini yang cukup bikin adrenalin. Tapi, jangan takut, dari atas, kita bisa melihat pemandangan yang menakjubkan. Surabaya dan Gresik terlihat seperti miniatur, ditambah kelip-kelip lampu yang indah dari kejauhan.
Tak hanya Ferris Wheel, Citraland Driyorejo juga memiliki berbagai wahana lain seperti skuter dan mobil-mobilan untuk anak-anak. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini, misalnya bersantai di tempat duduk-duduk yang disediakan atau berfoto dengan latar belakang yang cantik.
Yang paling menarik, tempat ini tampaknya sangat populer di antara keluarga, terutama saat akhir pekan. Jadi, kalau kamu mencari tempat untuk quality time dengan keluarga, Citraland Driyorejo bisa menjadi pilihan yang tepat.
Namun, meskipun tempat ini telah menawarkan berbagai fasilitas yang menarik, ada kemungkinan pengunjung yang lapar dan haus seusai bermain, harus mencari makanan di tempat lain. Walaupun sebenarnya sudah ada beberapa stan makanan dan minuman yang tersedia, hanya mereka sementara belum full operasional.
Tapi nggak masalah, kok. Kamu bisa membawa bekal makanan ringan dan minuman sendiri. Jadi, bukan hanya sekedar bermain, kamu juga bisa piknik sambil menikmati pemandangan indah di Citraland Driyorejo.
Nah, itulah sedikit ulasan tentang keindahan dan keunikan Citraland Driyorejo. Tempat yang cocok untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Yuk, ajak keluarga untuk berkunjung ke sini.
Jangan lupa bawa kamera ya, dan selamat menyenangkan! (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *