Menikmati Serunya Off Road di Pantai Soge Pacitan

banner 468x60
PACITAN, KANGENTRAVELING.COM – Pantai dengan pasir putih di tepian jalan raya memiliki pemandangan langka dan sulit sekali ditemukan di Indonesia. Berbeda halnya dengan Jawa Timur, pantai putih di pesisir selatan membuktikan lengkapnya ragam destinasi pariwisata Kabupaten Pacitan setelah sebelumnya Pacitan hanya dikenal sebagai kota seribu goa.
Keindahan Pantai Soge tidak perlu diragukan lagi, perbukitan tinggi menjulang yang mengepung, hilir sungai yang berbatasan langsung, hingga pasir putih bersih yang cantik. Lokasi yang strategis memberikan kemudahan pengunjung menentukan spot foto asyik pilihan. Sejauh ini berfoto ditengah jalan raya menuju pantai dengan view keindahan pasir putih dan biru air laut masih merupakan favorit para wisatawan.
Mungkin sobat traveler yang sudah pernah berkunjung ke Pantai Pandawa Bali akan merasa tidak asing dengan gardu pandang pantai dari jalan raya menuju Pantai Soge, sebab keduanya hampir mirip. Selain menikmati keindahan, para pengunjung yang ingin menguji adrenalin pun diperkenankan untuk mencoba off road disekitar pantai yang telah disediakan pengelola.
Ada jalur khusus di selatan Pulau Jawa yang mirip Great Ocean Road Australia. Meski tak sama 100% sama, namun ada kemiripan khusus jalur ini. Di sini adrenalin pengunjung akan diuji melalui serunya off road.
Dengan kecepatan standar, estimasi waktu apabila ditempuh dari pusat  kota sekitar jam. Yang harus dipersiapkan sobat traveler adalah BBM sebagai stok karena sepanjang jalur amat sepi. Kalaupun ada bisa dihitung menggunakan jari. Selain itu, sobat traveler juga tidak diberikan fasilitas penginapan hotel dan resort. Namun, camping dijadikan  alternatif yang diberika pihak pengelola kepada pengunjung. 
Tarif masuk yang dibebankan cukup murah yakni Rp.3.000.- dengan biaya parkir Rp.2.000.-. Jam kunjung terbuka lebar selama 24 jam non stop.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *