Menikmati Sejuknya Pemandangan Danau Linow yang Memiliki 3 Warna, Lokasi di Tomohon Sulawesi Utara

banner 468x60


TOMOHON, KANGENTRAVELING.COM
– Berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memang tidak ada habisnya untuk kita menikmati keindahan alamnya. Mulai dari lautnya yang indah, pulau yang menawan, pasar extreme, dan juga kekayaan budaya yang beragam terdapat disini. 

Ada satu tempat jangan sampai sobat traveler lewatkan jika kalian sedang main ke Sulut, yaitu Danau Linow di Kabubaten Tomohon. Danau ini terkenal dengan pemandangannya yang indah, hawa yang sejuk, serta memiliki keunikan yaitu air di danau tersebut bisa berubah menjadi tiga warna.

Jarak dari Kota Manado ke Danau Linow adalah sekitar 30 km, bisa ditempuh dalam waktu 1 jam. Selama perjalanan kita akan disuguhi dengan pemandangan yang cukup indah. Disepanjang jalan kita akan menemukan banyak penjual bunga. Karena Tomohon juga cukup terkenal dengan Kota Bunga.

Selain itu mata kita juga akan dimanjakan oleh hijaunya perbukitan, pepohonan besar serta sobat traveler juga akan melihat kemegahan Gunung Lokon.

Tiket masuk Danau Linow adalah Rp 25.000 untuk setiap pengunjung. Sementara itu tiket parkir kendaraan Rp. 5.000,- saja.

Memasuki area danau kita langsung di sambut dengan pemandangan yang cukup indah. Waktu paling tepat berkunjung kesini adalah saat pagi atau sore hari.

Jika kita ingin menikmati keindahan Danau Linow dengan waktu lama, sobat traveler bisa duduk santai dipinggir danau sambil memesan secangkir kopi atau teh dengan suguhan Pisang Goroho dengan cocolan sambal yang enak banget.

Keunikan 3 warna biru, hijau, kuning kecoklatan yang terjadi pada Danau Linow adalah efek dari kandungan belerang yang terdapat pada danau itu sendiri. 

Jadi jika sobat traveler berlibur kesini jangan coba-coba buat berenang yah, karena bisa membahayakan kulit sobat semua.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *