Menikmati Segarnya Udara Pagi Sambil Olahraga di Taman Lapangan Banteng

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Selama masa Pandemi Covid-19 kita dilarang untuk melakukan kegiatan yang sifatnya berkerumun atau berkumpulnya banyak orang. Salah satunya adalah kegiatan di tempat-tempat terbuka seperti taman ataupun ruang terbuka hijau.
Taman Lapangan Banteng yang berada di Jakarta Pusat ini juga ditutup untuk umum, sesuai dengan surat edaran yang diberlakukan oleh pemerintah daerah Provinsi DKI Jakarta. Hal tersebut dilakukan guna mengurangi penyebaran Covid-19 yang terus bertambah setiap harinya di Indonesia.
Walaupun kawasan Taman Lapangan Banteng ditutup namun masih banyak warga yang memanfaatkan jalur pedestrian disekitar taman untuk berolahraga.
Olahraga menjadi salah satu kegiatan dimasa pandemi yang sangat bermanfaat. Selain untuk menjaga imun agar tidak mudah terpapar Covid-19. Selain itu juga menjaga kebugaran tubuh karena kita hanya bekerja dan melakukan kegiatan yang terbatas.
Taman Lapangan Banteng masih banyak pepohonan yang rindang dan hijau sehingga udara disekitar taman sangat bagus.
Namun pada saat kita berolahraga disini jangan lupa selalu menjaga protokol kesehatan yang berlaku. Yaitu mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker, dan menjaga jarak aman agar kita terjaga dari penularan virus corona. (/ridlo)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *