Menikmati Segarnya Kuah Rempah Soto Khas Jakarta Pak H. Yus

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Saat waktu makan siang sepertinya sangat cocok makan makanan yang berkuah rempah segar dan banyak gizi. Agar saat beraktifitas kita kembali bersemangat. Salah satu pilihan makanan yang kami rekomendasikan adalah soto khas Jakarta.
Nah di jalan Minangkabau No. 40 Manggarai Jakarta Selatan terdapat sebuah kedai soto yang cukup legendaris yaitu  Soto Khas Jakarta Pak H. Yus. Usaha soto Pak Haji Yus Buka sejak tahun 1973 di daerah Cikini. Saat ini sudah memiliki beberapa cabang.
Menu Soto Pak H. Yus adalah Soto Daging, Daging Kepala, Kikil, Lidah, Tulang Muda, Paru, Babat, Iso, Jantung, dan Ginjal. Namun jika kalian ingin Soto campur juga bisa.
Cara mengolah daging maupun jeroannya cukup baik sehingga daging berasa sangat empun saat digigit. Sedangkan jeroan dan lain-lainnya juga tidak berapa prengus saat disantap.
Kuah soto yang kental khas Soto Jakarta serta bumbu rempah yang kuat menjadi olahan makanan yang cukup nikmat.
Selain itu ada juga menu lain yaitu sate kambing. Sate kambing yang masih muda membuat rasa dagingnya menjadi empuk dan sangat nikmat saat disantap.
Jika Sate Kambing dihidangkan dengan soto yang berkuah rempah menjadi perpaduan yang pas karena empuknya daging sate kambing dengan segarnya soto sangat cocok untuk dinikmati saat siang hari maupun malam hari. (/ridlo hartamas)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *