Menikmati Pesona Indahnya Lembah Widodaren Gunung Bromo, Berapa Tiket Masuknya?

banner 468x60
PASURUAN, KANGENTRAVELING.COM- Berada di lingkaran api sangatlah tidak mengherankan apabila kawasan Indonesia di penuhi oleh berbagai gunung, mulai dari yang aktif hingga pasif.

Gunung dinobatkan menjadi salah satu pesona alam Indonesia bahkan dunia yang keindahannya takkan luntur meski jaman terus berkembang.

Minat orang untuk menaklukan gunung pun akhir-akhit ini melonjak drastis. Salah satu gunung tujuan para pelancong adalah Gunung Bromo.
Gunung Bromo terletak tepat di empat bagian wilayah Kabupaten di Jawa Timur, yaitu Kabupaten Lumajang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang, dan Kabupaten Probolinggo.
Berbagai view di Gunung Bromo disuguhkan dengan berbagai keindahannya yang amat beragam.
Sejauh ini, kawasan Widodaren menjadi paket favorit para pengunjung yang datang setelah view sunrise atau View Point Pananjakan Satu. Kerennya lagi, spesial kawah widodaren pengunjung di ajak berkeliling menggunakan Jeep.
Kawah widodaren menyuguhkan indahnya lautan pasir sejauh mata memandang. Apabila beruntung kalian bisa melihat proses pertapaan. 
Karena beberapa masyarakat lokal mengatakan bahwa Puncak Gunung Widodaren sering dijadikan tempat bertapa beberapa penduduk asli suku Tengger untuk mencapai tingkatan Muksha (kesempurnaan).
Untuk tiket masuk, ternyata satu paket dengan seluruh view yang disediakan pengelola Gunung Bromo Semeru Tengger.


kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *