Menikmati Nuansa Alam dan Hamparan Teh di Riung Gunung Pengalengan

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Nuansa Riung Gunung, Pengalengan pemandangan alam sejuk dan indah. Anda dapat menemukan jawabannya di Taman Riung Gunung . Selain namanya yang unik, anda bisa melakukan kunjungan wisata karena fenomena alam perkebunan teh yang memanjakan mata dengan bentangan pesona pegunungan dan hamparan kebun teh.

Anda juga bisa menemukan salah satu villa yang pernah dikunjungi oleh Presiden Sukarno. Tempat wisata ini bahkan tergolong murah. Berikut ini merupakan ulasan yang bisa jadi pertimbangan anda dalam menentukan tempat berlibur.

Beberapa fasilitas penunjang bisa anda temukan seperti cafe dan Resto Lesehan, disini lengkap memiliki cafe dan resto lesehan yang siap menyediakan jajanan kuliner yang bisa kita menikmati dengan keindahan alam disana. Teawalk, pengalaman jalan-jalan di kebun teh yang segar berselimut udara sejuk dan dihiasi oleh pemandangan alam hijau menjadi pengalaman menyenangkan.

Kolam Renang, fasilitas ini bisa anda gunakan untuk menadi bersama keluarga. Air kolamnya pun berasal dari mata air pegunungan yang ada disana. Cocok dijadikan tempat santai. Flying fox dan outbond. Adanya fasilitas outbond ini akan menjadi sarana bermain bagi anak-anak dengan harga yang ditawarkan hanya Rp. 15.000.

Penginapan, anda bisa bermalam disini yang anda sewa dengan nuansa alami. Harga yang ditawarkan berkisar Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 150.000. Terapi ikan, sarana di lokasi bisa menjadi tempat relaksasi untuk melepas lelah anda selama perjalanan masa liburan di lokasi. Camping area, tempat berkemah bersama anggota keluarga.

🎫 Tiket Masuk Riung Gunung : Rp 10.000/Orang 

⛺ Ngecamp Rp 25.000,- /orang

• Sewa Tenda Rp 200.000,- /tenda (paket hemat)

• Sewa Tenda Rp 400.000,- /tenda (paket lengkap)

🎉 Fasilitas di Nuansa Riung Gunung 

• Area Parkir

• Toilet

• Jembatan Kayu

• Hammock

• Camping Ground

• Fasilitas Protokol Kesehatan

dan masih banyak lagi lainnya.

⏰ Jam Oprasional : 24 Jam 

📍 Lokasi : Kp. Riung Gunung, Desa, Pulosari, Pangalengan, Bandung, West Java

🚗 Jarak tempuh : dari pusat kota Bandung Ke Nuansa Riung Gunung Pangalengan : ± 46 KM 

🕐 waktu tempuh : ± 1 Jam 44 Menit

🛣 Akses Jalan : Bagus 

#WISATAJAWABARAT

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *