Menikmati Keindahan Megahnya Beberapa Gunung di Satu Tempat Yaitu Batu Angkruk Dieng

banner 468x60

WONOSOBO, KANGENTRAVELING.COM – Hayo ngaku siapa yang udah kangen keluar rumah gara-gara wabah virus covid-19?. Gak kerasa sudah hampir satu tahun kita dipaksa untuk tetap di rumah saja. Lambat laun hampir seluruh tempat pariwisata yang telah ditutup kembali di buka untuk menyambut para sobat traveler yang sudah jenuh akibat gak kemana-mana.
Sepertinya, ada tempat yang recommended buat kalian kunjungi untuk merefresh segala beban pikiran yang mengganggu keseharian sobat traveler dimanapun kalian berada. Yap, Batu Angkruk menjadi destinasi wisata pilihan yang tepat dan wajib masuk wishlist liburan kalian.
Batu Angkruk merupakan sebuah objek wisata yang terletak di Wonosobo pada ketinggian 1.700 mdpl. BA menjadi pilihan pelancong yang tidak mampu mendaki bukit Si Kunir yang menjadi spot terbaik Dieng untuk melihat view sunrise atau matahari terbaik.
Hal paling menarik yang kalian dapatkan ketika di sini adalah melihat gagahnya jajaran Gunung Prau, Gunung Sindoro, Gunung Ungaran, dan pesona alam yang ditampilkan oleh Dieng dari jembatan kaca yang berdiri di bibir tebing bukit.
Sebagai dataran tinggi, sangat lazim apabila udara dingin dan hawa sejuk menyelemuti kawasan ini. Tak jarang samudera awan dapat kalian nikmati tanpa harus naik menuju gunung yang tinggi.
Batu Angkruk sendiri berlokasi di Jl. Dieng, Rejosari, Tambi, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354. Kalau masih bingung, kalian bisa langsung cek di google maps atau warga sekitar kawasan Rejosari.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *