Menikmati Keindahan Curug Serwiti Guci Tegal dengan Harga Tiket Terjangkau

banner 468x60
instagram/dhini_dhiandra

KANGENTRAVELING.COM – Para pecinta alam dan penikmat wisata akhir-akhir ini tengah dihebohkan dengan destinasi wisata alam yang satu ini. Curug Serwiti Guci Tegal atau yang juga dikenal dengan nama Paradise of Serwiti Guci dengan cepat mengambil hati masyarakat luas dengan pesona keindahannya.

Menyambut libur Lebaran tahun 1444 Hijriyah/2023, tim pengelola Curug Serwiti Guci mulai menambah fasilitas-fasilitas baru dalam usahanya untuk menarik lebih banyak lagi wisatawan. Fasilitas tambahan yang dimaksud antara lain area spot foto baru, bangku-bangku untuk bersantai di beberapa titik, gazebo, taman yang luas, kolam berendam air panas, dan juga tempat khusus untuk menikmati kopi sembari menikmati pemandangan aliran sungai ke Pancuran 13.
Asisten Pengelola Wisata Curug Serwiti Guci Tegal, Bapak Heriyanto, mengungkapkan bahwa fasilitas-fasilitas baru tersebut ditambahkan demi menyambut para pemudik dan wisatawan lainnya pada momen libur Lebaran. Tim pengelola berharap para wisatawan dapat menikmati pemandangan Curug Serwiti dan keindahan alam khas Guci bersama keluarganya dengan lebih nyaman dan tenang.
Curug Serwiti Guci Tegal dibuka setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB. Namun, jam buka hingga malam hari hanya berlaku pada saat libur Lebaran, sedangkan pada hari-hari biasa, jam operasional biasanya akan disesuaikan dengan jam operasional Guci.
Mengenai harga tiket, Bapak Heriyanto mengungkapkan bahwa harga tiket ke Curug Serwiti sangat terjangkau. Baik pada hari biasa (weekday) maupun hari libur (weekend), harga tiketnya sama yaitu Rp 10 ribu per orang. Dengan harga tersebut, wisatawan sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di Curug Serwiti.
Itulah sedikit informasi mengenai Curug Serwiti Guci Tegal. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau dan fasilitas-fasilitas baru yang meningkatkan kenyamanan, tak heran jika Curug Serwiti Guci Tegal semakin banyak dilirik oleh para wisatawan. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi Curug Serwiti Guci Tegal? (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *