Mengintip Pesona Keindahan Pasar Seni Sukawati di Gianyar Bali

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Pasar Seni Sukawati merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi ketika berada di Bali. Tempat ini selalu ramai dengan wisatawan baik mancanegara maupun lokal. Meskipun tak seperti destinasi wisata lainnya, namun pasar ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya.

Pesona Keindahan Pasar Seni Sukawati.

Tempat ini memiliki beragam keunikan yang sayang untuk kalian lewatkan begitu saja ketika mengunjungi Bali. Selain itu, pasar Sukawati sendiri juga dibagi menjadi 3 tempat yang berbeda, yaitu pasar Sukawati satu, dua, dan tiga. Letak ketiga pasar ini cukup berjauhan, namun pasar Sukawati satu adalah lokasi yang paling ramai pengunjung.

Daya Tarik

Bagi kalian yang gemar berbelanja, maka ketika sedang liburan bersama keluarga ataupun teman jangan lewatkan tempat satu ini. Pasar Seni Sukawati menyediakan berbagai kebutuhan baik dari pakaian maupun oleh-oleh khas Bali. 

Harga yang ditawarkan memang cukup tinggi untuk wisatawan, namun jika kalian pandai menawar maka bisa mendapatkan harga yang sangat murah. Salah satu tips agar bisa mendapat harga murah yaitu dengan berkunjung pada jam 6 hingga jam 10 pagi.

Selain itu, penduduk lokal daerah Gianyar juga terkenal dengan keramahannya terhadap wisatawan. Wajar jika Bali menjadi destinasi wisata yang selalu ramai tiap harinya. Di sana kalian akan menemukan berbagai barang tradisional khas Bali. Mulai dari baju khas Bali, gantungan kunci, lukisan, sendal, dan masih banyak lagi.

Fasilitas 

Ketika berkunjung ke Sukawati kalian tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan fasilitas. Sama seperti tempat wisata lainnya, tempat ini memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan wisatawan. 

Di sana kalian bisa dengan mudah menemukan warung makan dengan aneka hidangan yang menggugah selera. Selain itu, juga tersedia area parkir yang luas, tempat istirahat, toilet, penginapan, dan masih banyak lagi.

Transportasi

Bagi kalian yang ingin mengunjungi Pasar Seni Sukawati, sebaiknya gunakan kendaraan pribadi. Dengan menggunakan mobil atau motor pribadi, perjalanan akan semakin menyenangkan daripada naik angkutan umum. Kalian juga bisa memanfaatkan layanan Google Maps yang tersedia di ponsel agar tidak kesasar ke tempat lain.(/Bayu Raharjo)

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *