Mengenal 3 Kode Restoran Sederhana, Mana yang Asli?

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Restoran Sederhana merupakan salah satu tempat makan masakan Padang yang sangat populer dan wajib untuk dicoba.

Namun, tahukah Anda bahwa ada tiga kode yang terkait dengan Restoran Sederhana, yaitu kode SA, SB, dan SC? Kode-kode ini memiliki makna tersembunyi yang berhubungan dengan restoran di lokasi tersebut.

Read More
Jurnal

Restoran Sederhana, yang berdiri sejak 1973, didirikan oleh H. Bustaman di Minangkabau. Saat ini, restoran ini telah berkembang pesat dengan memiliki banyak cabang di berbagai wilayah Kode SA, SB, dan SC memiliki arti yang berbeda dalam mengelola restoran Sederhana:

1.  Kode SA: Restoran dengan kode SA merupakan restoran yang dibangun dengan resep murni dari keluarga Bustaman dan diurus langsung oleh keluarga pemilik. Restoran Sederhana dengan kode SA dikenal berkualitas dan memiliki banyak cabang.

2. Kode SB: Restoran dengan kode SB artinya restoran tersebut merupakan bagian dari franchise Restoran Sederhana.

Meskipun merupakan franchise, restoran dengan kode SB ini tetap menawarkan rasa yang sama dengan restoran kode SA karena resep yang digunakan masih sama dengan resep asli dari H. Bustaman.

3. Kode SC: Restoran dengan kode SC menandakan bahwa restoran tersebut dikelola tanpa ada campur tangan dari keluarga Bustaman.

Hal ini berarti bahwa restoran tersebut bukan murni bisnis keluarga pemilik merek Restoran Sederhana.

Dari ketiga jenis Restoran Sederhana ini, Anda mungkin merasa penasaran, mana yang sering Anda kunjungi? Berbagai perspektif terkait pengelolaan restoran ini menarik untuk dipelajari lebih lanjut.

Restoran Sederhana terus memberikan kontribusi dalam memperkenalkan masakan Padang ke seluruh penjuru Indonesia.

Dengan memahami kode-kode di atas, Anda menjadi lebih paham tentang latar belakang dan manajemen restoran yang Anda kunjungi. (*)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *