Melihat Kecantikan Senggigi Lombok di Liat dari Malimbu

banner 468x60
KANGENTRAVELING.COMMengunjungi Senggigi di Lombok. Sudut terkeren untuk menyaksikan pemandangan bukan di bibir pantai, tapi ada di Puncak Malimbu.   Jika ke Senggigi tidak akan lengkap jika nggak sempat mampir ke Malimbu.
Keindahannya Menyaingi Senggigi, Pantai Senggigi dari Malimbu. Malimbu adalah sebuah bukit yang cukup tinggi, lokasinya tidak begitu jauh dari Pantai Senggigi, hanya berjarak sekitar 10 km menuju ke arah Pelabuhan Bangsal. Saat ini, Malimbu sudah mulai terkenal sebagai salah satu tempat wisata di Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat. 
Sudut yang Tepat untuk Melihat Sunset
Senja di Malimbu  
Kamu yang suka banget berburu foto pemandangan pasti akan betah lama-lama di Malimbu. Namun, waktu yang terbaik adalah saat sore hari. Dari atas ketinggian kamu dapat melihat fenomena matahari terbenam atau sunset. 
Jika cuacanya cerah, maka kamu bisa melihat pulau-pulau terkenal di Lombok. Apalagi kalau bukan Gili Trawangan dan Gili Meno. Ukurannya sangat kecil, namun bisa menjadi pemanis pemandangan laut. Bukan hanya itu, kemewahan Lombok semakin ditunjukkan dengan adanya Gunung Agung yang menjulang di kejauhan.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *