McDonald’s Thamrin Kembali Buka Setelah 3 Tahun Tutup, Lokasi Baru di Seberang Sarinah

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Setelah tutup selama tiga tahun, restoran cepat saji McDonald’s Thamrin akhirnya kembali hadir dengan nama McD Thamrin Jaya. Kini, restoran tersebut tak lagi berlokasi di pojok Gedung Sarinah, melainkan di Gedung Jaya atau di seberang Kantor Bawaslu.

Acara grand opening McD Thamrin Jaya dilakukan pada hari Ahad, 16 Juli 2023. Berbagai pertunjukan dan hiburan dihadirkan dalam acara grand opening, mulai dari acara jalan santai bersama masyarakat, panggung hiburan, flash mob, pertunjukkan tari antara maskot McD, hingga Ronald bersama anak-anak. Pengunjung terlihat antusias mengikuti rangkaian acara grand opening.
Beberapa pengunjung terlihat ikut menyanyikan jingle McDonald’s “Mana Lagi Selain di McD” sambil menari bersama. Selain itu, juga ada kuis berhadiah merchandise menarik dari McD. Di sisi lain, terlihat antrean panjang pengunjung yang ingin masuk ke dalam restoran untuk menikmati menu favorit mereka.
Firda, salah seorang pengunjung, mengaku senang dengan pembukaan kembali McDonald’s Thamrin Jaya ini. “Memang sudah nunggu, kan sudah lama ya ditutup ini. Dulu sering jadi tempat nongkrong sama teman, apalagi kalau malam, ya,” ujar Firda.
Anisa, pengunjung lainnya, juga mengungkapkan kegembiraannya dengan kembalinya McDonald’s di kawasan Thamrin. “Tahunya dari Instagram sih. Terus ini tadi ke sini bareng teman. Senang lah pastinya bisa ada lagi,” kata Anisa.
Acara grand opening McD Thamrin Jaya ini ditutup dengan penandatanganan plakat peresmian pembukaan McDonald’s Thamrin Jaya oleh President Asia Business Unit McDonald’s Corporation, Thomas Ko. 
Sebelumnya, gerai McD di kawasan Sarinah sempat berhenti beroperasi pada 10 Mei 2020 lalu karena gedung Mal Sarinah direnovasi oleh Kementerian BUMN. Kini, setelah tiga tahun, restoran McDonald’s kembali hadir di kawasan Thamrin, perempatan Sarinah, atau tepatnya di Gedung Jaya. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *