Lokasi dan Tiket Masuk Taman Jasmine Cisauk

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Berlokasi di Kabupaten Tangerang, Banten, Jasmine Park menjadi salah satu destinasi wisata keluarga baru yang patut untuk dikunjungi. Tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan menggabungkan kafe, restoran, dan peternakan mini yang memiliki sejumlah hewan.

Lokasi dan Jam Kunjungan
Jasmine Park berada di Jalan Gunung Maloko, Cisauk, Kabupaten Tangerang. Walaupun lokasinya agak tersembunyi, tempat ini tergolong mudah dijangkau bagi pengunjung. Jasmine Park beroperasi setiap hari, dari hari Senin hingga Minggu, pada pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.
Akses Menuju Jasmine Park
Jasmine Park dapat diakses oleh pengunjung baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Bagi pengunjung yang menggunakan transportasi umum, metode transportasi yang paling mudah adalah dengan menggunakan kereta Commuter Line, lalu turun di stasiun terdekat. Terdapat dua stasiun yang dapat menjadi pilihan, yaitu Stasiun Cicayur dan Stasiun Cisauk.
Untuk menuju Stasiun Cicayur, pengunjung harus melewati delapan stasiun, mulai dari Stasiun Palmerah, Stasiun Kebayoran, Stasiun Pondok Ranji, Stasiun Jurang Mangu, Stasiun Sudimara, Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, hingga akhirnya tiba di Stasiun Cicayur.
Dari Stasiun Cicayur, pengunjung cukup melanjutkan perjalanan dengan ojek daring sejauh kira-kira 1,2 kilometer atau memakan waktu sekitar lima menit menuju Jasmine Park.
Tiket Masuk dan Fasilitas di Jasmine Park
Salah satu hal menarik dari Jasmine Park adalah pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk. Pengunjung bebas untuk melihat aneka hewan yang ada di tempat ini atau berfoto-foto di berbagai spot menarik yang disediakan.
Selain itu, Jasmine Park juga menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman mulai dari makanan ringan hingga berat dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 200.000 untuk porsi berempat.
Jasmine Park menawarkan wisata yang unik dan menarik, khususnya untuk keluarga. Meski baru, tempat ini tampaknya mampu menarik minat banyak pengunjung dengan berbagai fasilitas dan keunikan yang ditawarkannya. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *