Lokasi Bantar Cariu Kuning: Wisata Yang Viral Karena Keindahan Persawahan

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Sebagai upaya untuk menghadirkan suasana yang asri di tengah dinamika perkotaan, Bantar Cariu Kuning hadir sebagai objek wisata persawahan yang viral di Bogor. Lokasi ini menawarkan sensasi berada di tengah sawah yang hijau dan sejuk, menjadi pilihan liburan menarik yang berbeda dari yang lain.

Terletak sekitar 75 km dari Stasiun Bogor, Bantar Cariu Kuning memang terbilang cukup jauh. Namun, tidak perlu khawatir karena kelelahan akibat perjalanan akan terbayar lunas begitu menyaksikan keindahan persawahan yang menghampar luas di depan mata. Objek wisata ini menarik banyak perhatian dan menjadi viral di kalangan wisatawan.
Bantar Cariu Kuning terletak di Cariu, Kabupaten Bogor. Suasana persawahan yang asri, jalan melengkung dengan latar belakang Gunung Kanaga, serta jalan setapak merupakan daya tarik utama dari objek wisata ini.
Keberadaan Bantar Cariu Kuning menjadi bukti bahwa persawahan juga dapat menjadi objek wisata yang menarik. Di kota-kota besar, areal persawahan semakin sulit ditemukan karena tergusur oleh pembangunan gedung dan infrastruktur. Oleh karena itu, lokasi ini menawarkan pengalaman yang berharga dan langka yaitu berada di tengah persawahan.
Tak hanya menikmati suasana yang sejuk dan asri, pengunjung juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto di sepanjang jalan setapak yang memisahkan area sawah. Kesempatan unik ini menambah nilai wisata dari Bantar Cariu Kuning, sekaligus memberikan kenangan berharga bagi semua wisatawan yang berkunjung.(*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *