Lihat Gaya Tante Ernie Liburan di Pulau Padar, Netizen; Apanya yang di Zoom

banner 468x60

LABUAN BAJO, KANGENTRAVELING.COM – Tante Ernie atau biasa disebut tante pemersatu bangsa oleh netizen mengunggah foto di laman media sosial pribadi miliknya @himynameisernie Jum’at (11/12). Tante ernie terlihat sedang berlibur ke Pulau Padar, Labuan Bajo.

Dalam unggahannya tersebut tante Ernie memakai pakaian serasi berwarna serba putih. Mulai dari baju, celana hingga sepatu yang ia kenakan.
Berlatar belakang pantai yang cantik tante erni nampak sedang duduk sambil berpose dibebatuan. Ia memuji keindahan yang dimiliki oleh Pulau Padar. Menurutnya tanpa harus di zoom (perbesar) pulau itu sudah kelihatan indah.
“Bagus banget yah pulau Padar 😍😍😍, gak perlu di zoom udah kelihatan indahnyaaa🥰🥰🥰🥰” tulis tante tante ernie dalam captionenya.
Seperti biasa unggahan tante ernie selalu diserbu oleh para pengikutnya untuk ikutan nimbrung di kolom komentar.
“Harus di zoom ini, sayang  banget kalau gak di zoom” tulis akun @nugrohoardani.
“Setelah saya zoom kok hasilnya bagus yah Tante, bersih putih gitu pantainya” menurut akun @aldowibowow.
Artis yang juga seorang Disc Jokey (DJ) Dinar Candy juga nampak ikut berkomentar. “Bangak Gunung” komentar akun @Danir_Candy. Lalu tante ernie pun menimpalinya “coba ama neng Dinar duduk disitu berdua, makin banyak pegunungan nya 🤣🤣”.
Pulau Padar adalah pulau ketiga terbesar di Kawasan Taman Nasional Komodo, setelah pulau Komodo dan Pulau Rinca. Namun pulau ini lebih dekat dengan Pulau Rinca. Pulau ini tidak dihuni oleh ora (Biawak Komodo).
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *