Lihat Gaya Marshanda Liburan di Beberapa Negara, Foto Bikini Buat Netizen Salah Fokus

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Siapa sih yang gak kenal Andriani Marshanda, seorang aktris cantik papan atas, sekaligus mantan istri dari Ben Kasyafani yang mahir dalam berakting dan bernyanyi.  Nama Marshanda kembali melonjak setelah sebelumnya tenggelam dan redup beberapa tahun akhir.
Berkat aktingnya sebagainya Yuni (pelakor) dalam film Orang Ketiga, wanita yang kerap dipanggil Marsha  tersebut berhasil menarik netizen untuk mengetahui tentangnya leboh dalam.
Selain menjalani pekerjaan sebagai aktris, Marsha berprofesi juga sebagai penulis dan motivator. Di tengah kesibukannya yang luar biasa padat, ibu satu anak ini punya hobi liburan ke luar negeri loh sobat traveler.
Usai menanggalkan hijabnya, Marsha sering kali mengunggah foto-foto seksinya yang hanya menggunakan bikini. Seperti salah satu foto yang ia unggah ketika berada di Sydney.
Marshanda terlihat cantik dengan balutan bikini two piece dengan warna yang kalem. Hal tersebut membuat netizen salah fokus karena adanya garis strech mark di perutnya.
Banyak sekali pujian yang dilontarkan kepada sang artis melalui kolom komentar inastagram pribadi @marshanda99, karena dinilai apa adanya dan tidak berusaha menutup-nutupi tubuhnya, di saat kebanyakan orang berusaha agar hal demikian tidak terlihat oleh para fansnya.
“Seneng liatnya… Bukti nyata menjadi sudah menjadi seorang ibu”, tulis netizen dengan emoticon cium yang menandakan kekagumannya pada ibu satu anak ini.
Di balik postingannya yang banjir pujian, ternyata banyak pulang yang berkomentar miring perihal foto yang di unggah pada 27 November lalu.
“Allahuakbar…Sedihnya, dulu berhijab tapi gak nyangka begini jadinya. Gak apa, aku sebagai fans kamu dari Malaysia mendoakan semoga kamu diberi hidayah dari Allah. Insha Allah amiin. Harap nggaka ada yang mau mengecam aku kaeran aku cuma mau mendoakan bukan mengutuk,” tulis lainnya.
Selain foto tersebut, ternyata masih banyak foto lain yang membuat Andriani Marshanda semakin disayang oleh para fansnya.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *