Kopi Liong Bulan: Warisan Legendaris di Kota Hujan Bogor

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Bogor, terkenal sebagai kota hujan, memiliki banyak hal yang patut dibanggakan. Salah satunya adalah legenda kopi khas Bogor, Kopi Liong Bulan. Dengan cita rasa khas dan nikmat, kopi ini telah mencuri perhatian dan menawan hati banyak penikmat kopi.

Sejarah Kopi Liong Bulan
Merupakan salah satu produk bersejarah di Bogor, Kopi Liong Bulan telah ada sejak tahun 1920-an. Dalam sejarahnya, kopi ini terkenal karena masih mengolah biji kopi secara tradisional. Kendati demikian, kualitas dari biji kopi yang diproduksi tidak pernah mengecewakan.
Cita Rasa Kopi Liong Bulan
Kopi Liong Bulan memiliki citarasa yang kuat, pahit, namun mengandung sedikit manis, yang menjadikan kopi ini menjadi pilihan bagi para penikmat kopi.
Melalui metode pengolahan yang tradisional dan menggunakan panggangan kayu jati, Kopi Liong Bulan mampu menawarkan rasa kopi yang berbeda dari produk lainnya.
Dampak Ekonomi dan Budaya
Sebagai produk lokal kota Bogor, Kopi Liong Bulan juga membawa dampak positif bagi perekonomian lokal. Produk ini tidak hanya menambah daftar kuliner khas Bogor, namun juga membuka lapangan kerja bagi warga sekitar.
Untuk merasakan kekhasan rasa dari Kopi Liong Bulan, Anda bisa langsung mengunjungi kedai Kopi Liong Bulan yang berlokasi di Jalan Surya Kencana No. 169, Bogor. Nikmati sensasi meminum kopi dengan cita rasa khas yang hanya dapat Anda temui di Bogor.
Jadi, apakah Anda siap untuk merasakan kenikmatan Kopi Liong Bulan? Jangan lewatkan kesempatan ini ketika Anda berkunjung ke kota hujan, Bogor! (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *