Kesal Masterchef Dianggap Settingan Begini Tanggapan Chef Juna, Chef Renata dan Chef Arnold

banner 468x60


BUMIAYU, KANGENTRAVELING.COM –
Sebuah acara perlombaan masak-memasak di sebuah televisi nasional menjadi perbincangan banyak orang di media sosial lantaran dianggap cuman sebagai acara settingan belaka. Hal tersebut akhirnya diklarifikasi oleh para juri yang ada di acara Masterchef Indonesia.

Tiga juri Masterchef yaitu Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold berbincang santai dengan tema Bacot-bacotan di kanal youtube Arnold Purnomo (Chef Arnold). Dalam perbincangan tersebut mereka seperti mengklarifikasi apakah acara yang mereka pandu tersebut merupakan acara setingan ada drama atau tidak.

Pertanyaan dari Chef Arnold ke kedua kawannya tersebut merujuk kepada tudingan para netizen yang selalu mempertanyakan kepada dirinya apakah acaranya setingan, acaranya dibuat-buat, masakannya dibuat-buat, dan dramanya juga dibuat. Hal tersebut ditanyakam melalui berbagai macam platform media sosial miliknya.

Menurut Chef Renata hal tersebut dibilang wajar saja kalau acara Masterchef dianggap setingan karena sejatinya orang Indonesianya sendiri juga memang suka drama “Memang orang indonesia banyak dramanya” jelasnya.

Sementara itu Chef Juna berpendapat bahawasannya acara Masterchef tidaklah ada setingan sama sekali. Kalaupun ada drama itu bukanlah setingan namun memang kejadian yang nyata.

Chef Juna bahkan menceritakan kejadian seorang peserta bernama Edi yang melakukan kecurangan dengan membawa resep saat memasak itu memang kejadian asli tanpa rekayasa. Chef Arnold memergoki Edi memang membawa resep.

Menurut Chef Juna dirinya selama melakukan pekerjaan didunia hiburan tidak pernah mau yang namanya setingan.

“Buat para penonton kamu lihat muka saya, selama saya ada didunia hiburan ini apakah ada seting-setingan? kalau ada berarti disitu nggak ada saya” jelasnya.

Lanjut Chef Juna dirinya tidak mau membodohi masyarakat dengan apa yang dilakukan di layar televisi “Saya Tidak mau masuk diacara yang membodohi masyarakat”

Sementara itu Chef Arnold sendiri hanya mengiyakan apa yang dua kawannya itu ucapkan. Video tersebut saat ini (19/11) Tranding nomor 3 youtube.

Video yang diunggah pada tanggal 17 november 2020 sudah hampir 3 jt orang yang sudah menonton.

Apakah acara Masterchef Indonesia Season 7 ini ada settingan drama atau tidak nyatanya banyak orang yang senang menonton acara tersebut. Komen dari Yuweni Esthi di video chef arnold menjelaskan bahawasannya ada setingan atau tidak itu semua hanyalah acara hiburan semata “Ada settingan drama? Normal lha, ini acara hiburan, bukan lomba masak 17-an, kalau lempeng-lempeng aja nggak bakalan ada yang nonton” tuturnya.

Jadi apa menurut pendapat kalian, acara Masterchef Indonesia Season 7 yang tayang di RCTI itu setingan atau bukan? (/rdl)

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *