Keren! Indonesia Punya Tenda Bawah Bintang yang Lagi Viral Dan Harga Tiket Masuk

banner 468x60

LEMBANG, KANGENTRAVELING.COM – Tenda Bawah Bintang menjadi salah satu nominasi yang masuk destinasi wisata populer Indonesia di tahun 2020. 

Konsep yang digunakan terbilang mirip seperti mountain caffe, namun lebih di up dengan berbagai fasilitas penunjang seperti adanya bioskop.
Meski bertajuk alam dan pegunungan, lokasi yang dipilih amat strategis yakni Sky Garden, The Green Forest Resort, Jalan Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.
Sebagai destinasi baru, Tenda Bawah Bintang memang kekinian banget. Dibuktikan dengan tenda-tenda lucu yang berjajar di sekitar areanya. Karena jelas 5 tahun terakhir dunia pendakian menjadi top untuk orang menghabiskan waktu baik untuk liburan atau memang ada keperluan penelitian dan sebagainya.
View yang ditawarkan dari wisata ini beragam macamnya, mulai dari Tangkuban Perahu hingga City Light Lembang. Sudah kebayang dong gimana kerennya.
Selain view, fasilitas yang ditawarkan yakni tempat swafoto berupa tenda Suku Indian Apache, nonton Disney di ketinggian seperti bioskop dan masih banyak yang lainnya.
Harga tiket masuknya Rp 98.000 per orang dengan rincian satu tenda minimal 2 orang, maksimal 4 orang.
Untuk orang ketiga dan keempat cukup membayar biaya tiket sebesar Rp 75.000. Kamu bisa melakukan booking tenda terlebih dahulu yang dibuka setiap hari di Instagram @tendadibawahbintang.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *