Keindahan Kedung Tumpang di Tulung Agung, Berapa Tiket Masuknya?

banner 468x60

TULUNG AGUNG, KANGENTRAVELING.COM – Terbentang luas dari Sabang hingga Merauke, Inonesia mempunyai 17.499 pulau dengan luas keseluruhan wilayah sekitar 7,81 juta km2. Dari total luas wilayah tersebut, 3,25 juta km2 adalah perairan dan 2,55 juta km2 adalah Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE). Oleh karenanya Indonesia dijuluki sebagai negara maritim. 

Sebagai negara yang sebagian besarnya berupa laut, Indonesia memiliki keindahan yang mampu menyihir mata siapa pun yang memandang wilayah peraian Indonesia. Oleh karenanya, tempat favorit kunjungan wisatawan pun lebih didominasi wilayah pantai. Salah satunya ialah Pantai Kedung Tumpang.
Rantau tersebut berlokasikan di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulung Agung, Provinsi Jawa Timur atau sekiar area perkebunan dan P.
Pantai Kedung memiliki daya tarik wisata berupa kolam alami yang terletak di tepian karang, hal ini terjadi akibat adanya penggerusan karang oleh air secara berkelanjutan. 
Air yang dimiliki berwarna hijau kebiruan, dan agak sedikit kuning memilik gradasi kuning apabila dilihat dari kejauhan. Sobat traveler bisa berendam sekaligus menikmati keindahan pantai dari kolam-kolam ini.
Kerennya lagi, tat kala ombak sedang besar tubuh kalian akan dipenuhi buih air yang menerjang. Beruntungnya apabila sobat traveler berhasil mengabadikannya dalam sebuah bingkai foto yang menarik. Karena tak semua pengunjung mendapatkan deburan ombak besar ketika di lokasi.
Tak perlu khawatir budget, pantai sekeren ini tak memberikan biaya tiket masuk alias gratis. Namun, tetap ada beban parkir sebesar Rp.5.000.-
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *