Kebun Teh Pagilaran Batang

banner 468x60
(Foto: Dokumen Pribadi)
BATANG – Beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk main ke sebuah tempat wisata di kabuapten Batang yaitu kebun teh Pagilaran. Lokasinya berada di Desa Pagilaran, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Ditempuh sekitar satu jam dari pusat Kota Batang. Kita bakalan disajikan hijaunya alam pemandangan kebun teh yang luasnya kurang ebih 1.130 hektar. 
Tiket masuknya lumayan terjangkau cuman Rp. 5000,-/orang. Lokasi wisata kebun teh ini dibuka 24 jam. Jadi buat kalia yang pengin bermalam disini juga bisa banget karena ada villa-villa yang disewakan untuk para pengunjung.
Berada diketinggian kurang lebih 1.000 MDPL membuat kebun teh ini cukup sejuk. Suhu rata-rata saat siang hari sekitar 15 – 21 derajat celcius. Sedangkan saat malam hari suhunya turun 15 – 18 derajat celcius.
Selain pemandangan kebun teh yang membentang luas di Pagilaran juga terdapat beberapa wahana permainan. Seperti wahan bebek gowes, spot selfie, jembatan penyeberangan, playing fox dan lain-lain. Ada juga berbagai tempat jualan makan yang bisa dan minuman yang berada dilokasi ini. Buat kalian apakah ada yang berminat main kesini?
Nah berikut ini foto-foto lokasi di kebun teh Pagilaran, siapa tahu bisa jadi referensi anda dan teman-teman untuk menghabiskan waktu liburannya. 

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *