Kawasan Wisata Dieng Wonosobo Ditutup Kembali Sampai 18 Oktober 2021

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Objek wisata di daerah dataran tinggi Dieng, Banjarnegara harus ditutup kembali lantaran  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) naik status ke level 3.

Status PPKM kabupaten Banjarnegara ini sesuai dengan surat Instruksi Kementerian Dalam Negeri (Inmendagri) nomor 47 tahun 2021.
Penutupan kawasan wisata dieng ini belaku mulai dari tanggal 5 Oktober hingga 18 Oktober 2021. Hal tersebut seperti dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Banjarnegara Agung Yusianto.
“Betul (Wisata Dieng Kabupaten Banjarnegara tutup kembali sampai 18 Oktober 2021)” saat dihubungi melalui whatsapp, dikutip dari laman kompascom Jumat (8/10/2021) lalu.
Adapun wisata yang tutup antara lain adalah Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Museum Kailasa, Sumur Jalatunda, Telaga Merdana, Kawah Candradimuka.
Buat kalian yang sudah punya jadwal untuk traveling ke Dieng harap bersabar dulu hingga status PPKM di Kabupaten Banjarnegara turun level dan tempat-tempat wisata boleh dibuka kembali. (/ridlo)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *