Kabar Baik: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Gratis Mulai 18 Agustus hingga Oktober 2023

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Kabar baik bagi Anda yang tidak sabar ingin mencoba kereta cepat Jakarta-Bandung! Menurut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyebut tarif kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) akan digratiskan selama masa uji coba terbatas hingga dioperasikan komersial Oktober 2023, rencananya kereta ini akan mulai beroperasi secara soft operation mulai 18 Agustus hingga Oktober 2023. Selama periode ini, Anda bisa menaikinya secara GRATIS.

Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dijadwalkan akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 18 Agustus 2023. Setelah diresmikan, pemerintah akan menggratiskan tiket bagi masyarakat yang ingin mencoba kereta cepat ini.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan bahwa selama 90 hari setelah peresmian, tiket kereta api cepat akan digratiskan kepada warga. Pendaftaran akan dibuka secara online, mengingat kapasitas kereta sekitar 600 penumpang.
Kecepatan kereta ini mencapai 354 kilometer per jam, membuat perjalanan antara Jakarta dan Bandung menjadi sangat singkat dan efisien. Meskipun berkecepatan tinggi, penumpang akan merasa sangat nyaman di dalam kereta.
Setelah serangkaian uji coba, pemerintah tengah mengkaji proyek kereta cepat tahap kedua dengan menyambungkan rute dari Bandung hingga ke Surabaya. Proyek ini akan melibatkan teknologi dari Tiongkok (China).
Syarat dan skema untuk mendapatkan tiket gratis ini akan diumumkan segera mungkin. Jadi, jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk mencoba kereta cepat Jakarta-Bandung secara gratis!
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *