Joe Biden Presiden Baru AS Senang Berlibur ke Tempat Berikut, Salah Satunya Indonesia ?

banner 468x60

 

KANGENTRAVELING.COM – Dunia dihebohkan dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat antara Donald Trump dan Joe Biden. Kemenangan telak didapat oleh Joe bosen dengan wakilnya Kamala Harris. Hal tersebut dianggap sebagai karunia Tuhan di umur Joe Biden yang sudah tidak muda lagi.

Sebagai politikus dan pengacara sekaligus wakil presiden terlama sudah barang tentu kesibukan tidak dapat diragukan lagi.
Namun, siapa sangka di tengah kesibukan sebagai sosok yang berpengaruh di Negeri Paman Sam itu beliau juga senang mengunjungi tempat-tempat berikut :
Pantai Rehoboth
Pantai Rehoboth dianggap menjadi tempat favorit bagi Joe untuk berlibur dan menghabiskan waktu di sela-sela kesibukan. 
Rehoboth terletak di Negara Bagian AS Delaware.
Delaware menjadi salah satu obyek wisata yang kerap menjadi incaran penduduk tatkala musim panas tiba. Bahkan, beberapa kali saat musim panas Joe Biden dan keluarganya tampa menghabiskan waktunya di pinggiran pantai.
Restoran

Selain berlibur ke alam terbuka, pengumpulan informasi yang didapat ternyata Biden juga menyukai berlibur dengan pergi ke Caffe dan Resto.
Restoran yang paling sering beliau kunjungi adalah Restoran Charcoal Pit dengan menu utama burger. Bahkan karena hal tersebut pembuatan burgerpun disesuaikan sesuatu selera Joe yakni tebal dan besar.
Selain Charcoal Pit nama restoran dan caffe lain juga kerap kali menjadi tempat liburannya seperti Cafe Verdi dan Piccolina Toscana.
Indonesia

Di Indonesia sendiri belum ditemukan informasi lebih lanjut apakah Presiden AS terbaru ini pernah dan menyukai liburan ke Indonesia.
 Namun, apabila dilihat dari kecintaannya terhadap pantai dan kekagumannya pada Indonesia bukan tidak mungkin beliau akan datang ke NKRI menyusul jejak mantan presiden negeri paman sam Barack Obama.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *